Celebrity

BTS Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2022!

  by: Redaksi       16/3/2022
  • Recording Academy secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan jadi salah satu penampil dalam ajang Grammy Awards ke-64. Kabar ini juga langsung diumumkan oleh BTS melalui unggahannya di Twitter, pada 15 Maret 2022. 

    BTS akan kembali menjadi salah satu performer dalam lineup di Grammy Awards ke-64 ini. Ini merupakan yang kedua kalinya bagi BTS tampil di malam penghargaan musik dunia itu setelah pada Grammy Awards 2021, RM dkk juga turut serta menjadi penampil.

    Nantinya, BTS akan bergabung dengan sederet musisi ternama lainnya yang juga akan menjadi penampil di Grammy Awards ke-64. Musisi-musisi yang juga turut akan tampil adalah Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Lil Nas X with Jack Harlow, Brandi Carlile, hingga Brothers Osborne. 





    "Kami akan tampil di Grammy pada 3 April di CBS! Sampai bertemu di Malam Musik Terbesar," tulis akun twitter BTS.



    Selain menjadi penampil, di Grammy Awards 2022 BTS juga mendapat nominasi untuk lagu "Butter" pada kategori Best Pop Duo/Group Performance. Ini merupakan yang kedua kalinya nominasi didapatkan oleh BTS dalam ajang Grammy Awards.

    Di Grammy Awards 2021 lalu, BTS juga masuk nominasi Grammy untuk kategori Pop Duo/Group Performance dengan lagu "Dynamite". Sayang, dalam nominasi tersebut BTS kalah bersaing dengan lagu "Rain On Me", yang dibawakan duet oleh Lady Gaga dan Ariana Grande.

    Penampilan di Grammy Awards 2022 juga akan menjadi pembuka konser 4 hari BTS di Las Vegas, Amerika Serikat. BTS direncanakan akan menggelar konser di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 8 dan 9 April 2022, kemudian dilanjutkan pada 15 dan 16 April 2022. Sementara itu Grammy Awards ke-64 akan disiarkan secara langsung oleh CBS pada 3 April 2022, pukul 20.00.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Twitter/@bts_bighit)