Lifestyle

Semua Orang Terobsesi Dengan Film Dari Netflix 'The Weekend Away'

  by: Haninadhira Husaini       16/3/2022
  • Well, jika ada satu hal yang dilakukan Netflix dengan baik dan ada itu adalah ~ thriller. Dari mulai ‘Ozark’ dan ‘Inventing Anna’ hingga ‘One of Us is Lying’, para streamers pastinya tahu persis bagaimana membuat kamu langsung terpikat pada sebuah pertunjukan. Itulah sebabnya Cosmo sangat senang dengan film misteri pembunuhan terbaru Netflix ‘The Weekend Away’ yang dibintangi oleh Leighton Meester. Nah, sekarang setelah film tersebut debut, banyak orang yang membicarakannya dan banyak dari mereka membuat komentar yang hmm.. sama persis.

    Jika kamu belum menonton filmnya, film tersebut dibintangi oleh sang ‘Gossip Girl’ Leighton Meester bersama Christina Wolfe sebagai sahabat Beth dan Kate. Beth dan Kate sedang berlibur ke negara Kroasia. Namun pada suatu malam sepulangnya mereka dari tempat hiburan malam, Kate tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Setelah Kate menghilang, Beth memaksa dirinya untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi pada temannya, semua dengan ingatan 'kabur' karena terlalu banyak minum alkohol di malam itu, kecurigaan dari polisi setempat dan di negara di mana dia tidak bisa berbicara bahasanya. Yup, singkatnya, ini adalah kisah drama.

    Selain dari latar yang menakjubkan (mini break anyone?), penampilan liburan Leighton Meester yang penuh gaya dan pengemudi taksi yang keren, ada satu hal yang semua penggemar perhatikan tentang film baru ini. Sebagai permulaan, orang-orang cukup vokal tentang betapa mereka masih mencintai Leighton Meester 15 tahun setelah 'Gossip Girl' muncul di layar, tetapi kebanyakan orang berbicara tentang menemukan film dengan begitu banyak plot twist yang tak terduga.







    Psst, sangat jarang ketika sebuah serial atau film thriller yang membuat kamu menebak-nebak sampai akhir. Uhh, Netflix, apakah akan ada sekuel lanjutan film ini?






    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Dok. Instagram)