Fashion

Gaya Stylish Nafa Salvana yang Tampil di Milan Fashion Week 2022

  by: Redaksi       16/3/2022
  • Model asal Karawang, Nafa Salvana melebarkan sayapnya di dunia fashion dengan memulai debut internasional di panggung Runway Milan Fashion Week 2022, Italia pada 4 Maret kemarin. Yukintip gaya stylish dari model Indonesia satu ini.

    Saat tampil di Milan Fashion Week 2022, Nafa terlihat begitu memesona dengan memeragakan koleksi dari brand ternama DIESEL. Nafa tampak stunning dengan eye make-up yang menggunakan glitter bernuansa ungu. Selain itu model yang kini berusia 23 tahun berhasil mencuri perhatian publik dengan gaya stylish yang ditampilkan. Nafa mengenakan puffer jaket berwarna abu-abu muda dengan perpaduan palet pink yang dilengkapi dengan aksen bulu pada bagian kerah.




    Atasan tersebut dikombinasikan dengan celana kargo berdetail ritsleting yang membuat tampilan Salvana semakin trendy dan edgy. Hal menarik dalam stylish Salvana ini adalah dirinya menjingjing tas warna putih dan pink yang membuat outfit-nya begitu matching. Salvana juga tampil dengan penuh percaya diri menggunakan heels warna putih dan merah maroon.

    Terlepas dari tampilan Nafa yang berhasil mencuri perhartian, dirinya merupakan bagian dari modeling agency lokal, Who Knows Models, The Claw Modes dan Nevs Model Agency. Nafa juga terpilih sebagai satu-satunya model asal Indonesia yang meragakan koleksi untuk brand seperti Diesel, Capasa Milano, Sunnei, dan AC9.


    Image: Instagram / @nafasalvana



    Meskipun Nafa enggak punya punya latar belakang tentang dunia permodelan. Who Knows Models menggandeng Nafa dengan cara unik yaitu saat Nafa sedang makan di warung pecel lele bersama teman-teman kampusnya.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @nafasalvana)