Beauty

Bebas Repot Dengan Skincare Multifungsi! Kenapa harus produk d’Alba?

  by: Astriana Gemiati       24/3/2022
  • Tak dapat dipungkiri dua tahun belakangan selama masa pandemi masih berlangsung, skincare telah menjadi bentuk self-care untuk semua orang. Label kecantikan pun juga terus berinovasi menghadirkan formula dan teknologi terbarunya yang kini kian praktis dan bahkan multi use. Skincare juga mencakup berbagai implementasi yang memastikan seseorang merawat kulit mereka dengan baik. Sebuah rutinitas perawatan kulit yang bertujuan untuk meringankan kondisi kulit tertentu dan memastikan penampilan kulit ditingkatkan. 


    Saat ini, kategori skincare yang hadir sangat diperhitungkan, sebut saja produk pelembap, krim mata, acne, serum, hingga produk SPF yang kini menjadi produk “must have” item paling diburu selama dua tahun terakhir. 




    Well, Cosmo-pun menyadari pentingnya basic skincare dan memilih mengkurasi produk sesuai dengan kebutuhan kulit. Karena nyatanya, menggunakan terlalu banyak produk pun tak menjamin hasil yang efektif, bahkan bisa membuat kondisi kulit kian memburuk. Tak heran jika tren “Skinmalism” kian popular di tahun 2022 ini.



    Less is more  

    Pada akhir tahun 2020, Pinterest merilis laporan tahunan Pinterest Predicts untuk tahun 2021. Prediksi tren kecantikan teratasnya? Pergeseran menuju skinimalism. Singkatnya, ini berarti kita akan melihat lebih banyak orang menampilkan tekstur alami kulit mereka dan mengadopsi rutinitas perawatan kulit secara minimalis. Pertanyaan Cosmo: "Apakah kamu saat ini menggunakan lebih sedikit riasan, dan menampilkan kulit alami sebagai gantinya, atau mungkin hanya menggunakan produk yang lebih cerdas yang meminimalkan jumlah langkah dalam rejimen kamu?” Yes, tren ini membawa kita ke arah yang benar."


    Beranjak dari tren kecantikan tersebut, that's why label premium skincare asal Korea, d’Alba hadirkan produk best seller “Spray Serum” terlarisnya yang bernama First Spray Serum dan hybrid sunscreen produknya yaitu Waterfull Essence Sunscreen. Kedua produk skincare ini dapat digunakan sebagai produk all in one dan multi use, bahkan travel friendly, serta bisa sebagai opsi untuk mencoba tren skinimalism.


    Untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu dalam menjalani step skincare dan menginginkan hasil natural skin-like makeup yang tampak glowing, kamu bisa coba menggunakan d’Alba First Spray Serum. Produk serum ini memiliki tekstur liquid atau persis seperti air. Di klaim menjadi Spray Serum No. 1 di Korea Selatan, dan menjadi best seller karena terjual lebih dari 10 juta botol. Dikemas dalam botol plastik dengan aplikator spray atau semprot, produk serum ini dapat bantu memberikan kelembapan lebih layaknya moisturizer.


    Menggunakan bahan utama White Truffle dari Italia untuk bantu memperbaharui sel kulit, melembapkan, dan mencerahkan, serta membuat kulit tampak segar. Plus, ekstrak biji chia di dalamnya bantu menenangkan peradangan kulit dan memperbaiki kulit kusam ataupun flek. Tambahan formula avocado oil, juga bantu untuk melindungi dan menjadikan kulit tetap lembap tanpa menyumbat pori-pori. First Spray Serum juga aman digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, karena produk ini tidak mengandung surfaktan, mineral oil, paraben atau pewarna buatan, dan telah diuji test kulit sensitif & hypoallergenic, serta dermatology tested.


    Cosmo love: First Spray Serum ini dapat digunakan langsung setelah mencuci muka atau setelah toner atau sebagai skin prep sebelum makeup. Dan, produk ini bisa digunakan kapan saja di step skincare mana saja sesuai keinginan kamu.



    Cara penggunaan: Kocok botol agar tercampur dengan baik, lalu semprotkan secukupnya sesuai dengan kebutuhan wajah. Kemudian tepuk-tepuk kulit dengan lembut agar lebih mudah menyerap.




    Harga: Rp443.500,-.

    Beli di: lazada


    Next step...

    Ya, apapun aktivitas kamu baik di dalam ataupun di dalam ruangan, penggunaan produk SPF menjadi ritual wajib dalam melengkapi beauty rejime kamu agar resiko terjadinya kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari atau ultra violet (UV) bisa diminimalisir dengan baik. So, setelah kamu menggunakan First Spray Serum, kamu bisa lanjutkan dengan menggunakan Waterfull Essence Sun Cream SPF 50+ PA++++ di akhir ritual skincare kamu.


    Menjadi produk Hybrid 3 in 1 triple effect yaitu bisa sebagai sun protection, moisturizing, dan anti aging, suncream harian multi-fungsi ini memiliki spektrum luas SPF 50+ PA++++ yang bantu memberikan perlindungan akan sinar matahari dan juga dapat memberikan kelembapan pada kulit. Formula lembut non-comedogenic yang cepat menyerap, dan terasa ringan untuk digunakan pada area mata tanpa meninggalkan gumpalan (white cast). Kandungan white truffle extract dan ekstrak anggur France Chateau Margaux di dalamnya bantu melindungi kulit dari faktor lingkungan yang negatif, dan mencegah tanda-tanda pertama penuaan. Produk SPF ini juga memiliki fitur teknologi hydro trapping & aquaxy agar kulit tetap terhidrasi atau terjaga kelembapannya. Hasil akhirnya, menjaga rona kulit menjadi halus merata, tampak cerah dan bercahaya.



    Cara penggunaan: Untuk kamu yang ingin mencoba hasil natural glow glass skin, aplikasikan Essence Sun Cream di akhir langkah skincare. Krim ini juga dapat dilayering dan bisa digunakan sebagai pengganti moisturizer karena sifat produk yang melembapkan. 


    Harga: Rp481.445,-.

    Beli di: lazada



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. d’Alba, Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara )