Celebrity

Apakah Robert Pattinson Memiliki Akun Instagram?

  by: Haninadhira Husaini       18/3/2022
  • Girls, aktor kelahiran 13 Mei 1986 yang memiliki nama panjang Robert Douglas Thomas Pattinson atau yang dikenal sebagai Robert Pattinson ini sadly tidak memiliki akun Instagram, hfft. Aktor asal Inggris ini mengatakan kepada The New York Times bahwa ketenaran besar yang dia hadapi telah menurun sekarang setelah dia lebih tua, tetapi dia masih merasa tidak perlu berada di media sosial.

    Terutama pada tahun 2008 hingga 2012, masa di mana ‘The Twilight Saga’ baru rilis dan lagi ramai diperbincangkan. Robert Pattinson terkenal mulai tertutup sejak mencapai tingkat ketenaran yang mencengangkan dari perannya sebagai Edward Cullen di ‘The Twilight Saga’. Banyak penggemar setianya masih berusaha mengikuti gerakannya, tetapi Robert menghargai privasinya di atas segalanya.



    Meskipun sudah tenang sekarang, selama puncak histeria ‘The Twilight Saga’, dia adalah salah satu aktor yang paling dicari oleh paparazzi sehingga kehidupan pribadi dan profesionalnya selalu dipertontonkan. Sehingga, Robert merasa tidak ingin kembali ke masa itu dengan bermain media sosial dan memilih untuk menjalani kehidupan yang lebih private.


    Robert juga mengatakan bahwa dia merasa terlalu "tua dan membosankan" untuk berada di Instagram. Dia berpikir bahwa karena ketenarannya telah mereda sejak masa Twilight-nya, sehingga tidak ada yang akan tertarik dengan apa yang dia lakukan. Cosmo sebagai penggemar Robert Pattinson rasanya ingin mengatakan "ugh Robert, no! we actually want you on Insta!"





    Selain itu, pemeran Bruce Wayne atau Batman dalam film 'The Batman' ini menjelaskan kepada GQ pada September 2017 bahwa dia memilih untuk tetap tertutup agar orang tidak salah paham tentang kepribadiannya. Well, Robert mengaku merasa seolah-olah dia terus berkembang dan tidak ingin mengatakan apa pun yang dapat disalahartikan atau dicap sebagai tidak jujur kepada masyarakat.

    Dia kemudian menjelaskan, "orang-orang selalu berubah, dan semakin kamu menulis sesuatu, orang membentuk opini dan mereka terus-menerus menciptakan siapa yang mereka pikirkan tentang kamu." Yup, Cosmo totally agree.


    Robert lahir dan dibesarkan di London, Inggris. Robert mengaku bahwa ia memiliki kepribadian yang agak pemalu saat tumbuh dewasa. Ia juga mengatakan bahwa pada awalnya, ayahnya yang sangat mendorongnya untuk mencoba akting.

    Meskipun Robert telah membuat keputusan untuk tidak menggunakan Instagram, dia mengakui selama wawancara dengan W Magazine pada tahun 2020 bahwa dia memiliki akun Twitter, meskipun itu tetap pribadi. Dia mengatakan bahwa dia menggunakan Twitter setiap hari, tetapi sebagian besar untuk berbagai akun unik yang bisa dia ikuti.






    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. @robertpattinsonofficial on Instagram)