Lifestyle

Merasakan Sensasi Ramadhan Era 1928 di The Hermitage Jakarta

  by: Nadhifa Arundati       18/3/2022
  • Warisan secara turun-temurun yang berasal dari para leluruh tentu harus kita lestarikan bersama – zaman boleh saja sudah modern, namun sejarah akan terus melekat tanpa batas waktu. Maka dalam rangka menjaga autentisitas warisab budaya, kini The Hermitage Jakarta meyediakan lebaran hampers, paket berbuka puasa dengan sajian menu peranakan di 1928 restaurant, dalam rangka perayaan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H bertema Celebrating Heritage: The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel. Tak sekadar itu saja, ada beberapa penawaran menarik lainnya yang Cosmo akui cukup menggugah keinginan Cosmo untuk kembali mengunjungi Hotel The Hermitage Jakarta.

    Penasaran apa saja detail lengkapnya? OK, Cosmo akan jabarkan satu per satu!




    Hidangan Buka Puasa di 1928 Restaurant



    The Hermitage Jakarta telah mempersembahkan restoran baru bernama 1928 – tak heran jika suasana yang dibangun memberikan unsur oldies namun tak luput dari sentuhan elegan yang semakin menghidupkan ruangan. Sajian makanan edisi Ramadhan kini menghadirkan Executive Chef, Fedian Tobing beserta timnya yang siap memberi hidangan paket buka puasa berupa:

    Menara Takjil, Gulai Kepala Ikan, Sup Bakwan Kepiting, Udang Sambal Belimbing, Sotong Masak Hitam, Puding Sagu Gula Melaka, aneka es Peranakan, dan masih banyak lainnya.

    Tersedia pada: tanggal 2 April 2022 - 2 Mei 2022

    Harga: Rp428.000++ per orang (sudah termasuk es teh manis, kopi, dan teh. Anak-anak usia 6-12 tahun akan mendapatkan diskon sebesar 50%.).


    Hampers The Hermitage Jakarta x Ayla Dimitri


    Regular or premium? Well, choose your hampers-fighter! Alasan utama mengapa ini menjadi salah satu hampers yang worth to buy yakni adanya kolaborasi antara The Hermitage Jakarta dengan Ayla Dimitri, selaku fashion & lifestyle digital creator. Terdapat dua warna yang diimplementasikan oleh Ayla, yakni menyatukan warna hijau zaitun dengan kuning mustard, diiringi dengan motik cantik yang didesain sendiri oleh Ayla. “Motif yang saya desain merupakan simbol dari cita rasa personal saya serta perpaduannya dengan tema Peranakan yang diusung The Hermitage Jakarta,” jelasnya.


    Paket Reguler: empat toples kue kering artisanal Peanut Butter, Double Chocolate, Nastar, dan Kaasstengels.

    Harga: Rp728.000++.


    Paket Premium: empat toples kue kering, mocktail spesial The Hermitage Jakarta, The RR Chocolate bar and spread, serta biji kopi Tanamera.

    Harga: Rp1.928.000++.


    Tetap Bisa Menikmati Menu Ramadhan di Rumah

    Yep, tak perlu repot keluar rumah saat berbuka puasa, karena The Hermitage Jakarta menghidangkan menu Ramadhan lezat, yang maskimal porsinya hanya untuk empat orang, di antaranya yakni: Ayam Balacan, Sup Bakwan Kepiting, Puding Sagu Gula Melaka dan masih banyak lagi lengkap dengan aneka sambal dan kurma premium.

    Harga: Rp828.000++.


    Staycation during Ramadhan and Eid Fitr? Why Not!

    Paket menu makanan ini hanya akan dibandrol selama bulan puasa dan lebaran, so you better get it already. Penawaran harganya pun cukup affordable untuk sebuah hotel berbintang lima. So, sebagai bahan pertimbangan staycation, Cosmo akan memberikan berbagai harga paket Ramadhan dan Idul Fitri untuk bermalam di The Hermitage Jakarta.




    Paket Ramadhan

    Berlaku pada tanggal: 1 April 2022 - 1 Mei 2022

    Harga: mulai dari Rp1.900.000++ per malam (sudah mencakup makan sahur atau sarapan serta dining creding sebesar Rp500.000).


    Paket Idul Fitri

    Berlaku pada tanggal: 2 Mei 2022 - 7 Mei 2022

    Harga: mulai dari Rp2.300.000++ per malam (sudah termasuk sarapan serta dining credit Rp1.000.000).


    Untuk melakukan reservasi, kamu dapat menghubungi ke nomor 021-3192-6999 atau melalui Whatsapp di 0822 8983 6888.


    It’s the time to heal your mind and soul at The Hermitage Jakarta! *brb, contact the reservation number*.


    (Nadhifa Arundati / Image: Dok. PR The Hermitage Jakarta)