Celebrity

Stephanie Poetri Kolaborasi Bareng JVKE di Lagu Bad Haircut

  by: Redaksi       19/3/2022
  • Penyanyi muda asal Indonesia, kembali menghasilkan sebuah karya lewat single terbarunya berjudul Bad Haircut yang berkolaborasi bareng JVKE.

    Lagu Bad Haircut merupakan salah satu rangkaian untuk EP terbaru Stephanie Poetri berjudul Oh To Be Be In Love yang dirilis bersamaan dengan peluncuruan lagu Bad Haircut melalui streaming di channel YouTube Stephanie Poetri.

    View this post on Instagram

    A post shared by Stephanie Poetri (@stephaniepoetri)





    EP Oh To Be In Love merupakan salah satu karya yang begitu spesial bagi putri dari Titi DJ itu. Soalnya penyanyi di bawah naungan 88rising ini berperan banyak dalam pembuatan kreatif maupun prodoksi dari album tersebut. Maka dari itu, dalam proses penggarapannya ini, Stephanie menjadi lebih paham dalam memaknai definisi jatuh cinta secara mendalam.

    “EP ini adalah proyek pertama yang saya lakukan di mana penulisannya benar-benar jujur dan sangat pribadi karena semuanya didasarkan pada peristiwa nyata. Saya ingin tidak hanya menggunakan lirik tetapi juga produksi untuk menunjukkan seperti apa rasanya jatuh cinta dan saya berharap ketika orang-orang mendengar ep ini, mereka dapat merasakan emosi yang saya rasakan saat menulis lagu-lagu ini. love u guys, dan semoga ep ini bisa menjadi soundtrack untuk kisah cinta kalian sendiri” kata Stephanie dalam cuitan di Instagramnya.

    Image: Instagram / @itsjvke

    JVKE sendiri merupakan salah satu roaster dari 88risng yang berteman baik dengan Stephanie, mereka berpandangan sama karena merasa kalau cinta adalah sebuah pengabdian dan proses penerimaan setiap hal yang ada pada pasangan masing-masing.




    Sekarang Comos Babes bisa dengerin lagunya di semua platfrom digital musik yang tersedia.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @stephaniepoetri)