Celebrity

Big Bang Umumkan Comeback di April. Ikuti Perjalanan Mereka, Yuk!

  by: Redaksi       21/3/2022
  • Setelah sebelumnya BIGBANG mengumumkan akan comeback di tahun 2022 ini, lewat media sosial, keempat anggotanya, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung, pada 20 Maret kemarin, foto teaser pertama akhirnya dirilis. Dalam post Instagram dan Twitter, teaser yang disuguhkan hanya foto polaroid hitam dengan tulisan “BIGBANG 0AM APR 05 2022” yang tercetak di bagian bawah. Makna yang disertakan di sana belum diketahui apakah akan jadi judul lagu terbaru mereka, jam rilis, atau keduanya, tetapi yang jelas, ini cukup jadi alasan untuk para V.I.P (panggilan untuk penggemar BIGBANG) berharap April akan datang lebih cepat.

    Yap! Dengan rencana single dan musik video baru untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya, April menjadi bulan paling dinanti.








    BIGBANG berhasil menjadi headline di banyak warta online setelah berita comeback mereka pertama kali muncul di bulan Februari lalu. Sayangnya, pengumuman tersebut juga dibarengi dengan pernyataan bahwa salah satu anggota mereka, T.O.P akan mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment setelah 16 tahun terakhir. Meski begitu, pihak YG sendiri menyebutkan bahwa pernyataan itu bukan akhir dari T.O.P bersama BIGBANG.

    Grup yang sudah debut sejak 2006 ini tidak hanya satu kali meraih suksesnya dan mencetak nama mereka di tangga lagu baik dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan berkali-kali lagu mereka berhasil menduduki K-Pop Hot 100 chart dan Billboard 200 di minggu pertama lagu dirilis. 



    Mengawali karir dengan single "We Belong Together", BIGBANG terus menghasilkan karya yang kian waktu kian terkenal di industri musik dunia. Dan, tidak hanya aktivitas grup saja yang menarik perhatian pasar musik global, tetapi juga promosi solo masing-masing anggotanya, termasuk unit yang dibentuk dari para anggotanya.






    Tahukah kamu, Cosmo Babes, bahwa ternyata tidak hanya Sandara Park dan Park Bom ex-member 2NE1 saja lho, yang pernah berpartisipasi dalam penggarapan musik dan musik video BIGBANG! Rupanya Jennie BLACKPINK pun pernah berpartisipasi di dalam musik video lagu milik G-Dragon ini. Apa kamu sudah pernah mendengarkannya?






    Images: Dok. Instagram YG Entertainment, Youtube YG Entertainment & BIGBANG

    Teks: Saca F.