Celebrity

Begini Kondisi Jin BTS Usai Jalani Operasi

  by: Redaksi       21/3/2022
  • Big Hit Music telah mengabarkan kondisi terbaru dari Jin BTS setelah menjalani operasi di jari telunjuknya. Kabar baiknya, operasi yang dilakukan Jin berjalan dengan sukses, namun ia tetap diminta oleh dokter untuk beristirahat.

    Jin BTS harus menjalani operasi untuk memperbaiki tendon yang rusak pada jari telunjuk kiri Jin. Ia pun langsung dilarikanke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan pada hari Jumat, 18 Maret.

    "Jin cedera jari telunjuk kirinya selama aktivitas sehari-harinya dan mengunjungi ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan pada hari Jumat, 18 Maret," ujar perwakilan Big Hit Music, seperti dikutip Soompi.



    Pihak dari Big Hit Music mengatakan bahwa operasi yang dijalani Jin BTS berjalan lancar. Jin mengenakan gip di jarinya dan diperbolehkan untuk pulang serta beristirahat untuk fokus terhadap pemulihannya.





    "Berdasarkan keterangan dokter, operasi berjalan lancar. Jin diperbolehkan meninggalkan rumah sakit pada Sabtu (19/3) pagi dan beristirahat. Ia akan memakai gips untuk sementara waktu agar pulih dengan cepat," lanjutnya.

    Para member dari BTS pun turut mengabarkan mengenai kondisi dari Jin yang telah melakukan operasi. Dalam siaran V Live bersama para member BTS, terkecuali Jin, meminta para fans untuk tidak perlu khawatir akan kondisi dari Jin.






    "Sebenarnya operasinya cuma makan waktu singkat dan dia baik-baik saja," jelas RM.

    "Jin titip salam untuk kalian semua," ujar Jimin.

    "Melihat kondisinya, Jin dalam keadaan baik-baik saja," pungkas RM.

    BTS sendiri dalam waktu dekat akan tampil di ajang Grammy Awards 2022 pada 4 April 2022. Selanjutnya, BTS akan enggelar konser Permission to Dance on Stage - Las Vegas selama 4 hari.



    (Rifqi Fadhillah / Image: Soompi)