Celebrity

Tones And I Ceritakan Toxic Relationship Lewat Lagu “Eyes Don’t Lie”

  by: Redaksi       21/3/2022
  • Penyanyi asal Australia, Toni Watson atau lebih akrab disapa Tones And I merilis lagu terbaru yang menceritakan tentang toxic relationship berjudul “Eyes Don’t Lie”.

    Tones And I mengatakan bahwa Eyes Don’t Lie’ menceritakan tentang rasa kehilangan besar, entah sesuatu atau seseorang. Kemudian menyadari jika sesuatu atau seseorang tersebut sebenarnya selama ini toxic. Kayanya cocok buat Cosmo Babes yang mengalami hal serupa.




    Penyanyi sekaligus musisi yang sempat viral melalui single berjudul “Dance Monkey” kembali meramaikan industri musik di tahun 2022 melalui single “Eyes Don’t Lie”. Lagu terbarunya ini menghadirkan genre pop-soul dengan tempo yang dinamis dan cocok untuk lintas generasi.

    Lagu “Eyes Don’t Lie” dipersembahkan sebagai pembuka untuk album kedua Tones And I yang akan segera diumumkan detailnya. Rencananya Tones And I akan merilis album terbarunya di bulan Agustus 2022 mendatang. Dalam single ini Tones And I menulis sendiri lagu dan ikut turun tangan langsung untuk menggarap video musiknya bersama Nick Kozakis dan Liam Kelly.


    Image: Instagram / @tonesandi

    Bersamaan dengan perilisan lagunya, Tones And I juga merilis video musik yang merefleksikan untuk menjadi sendiri, dengan antisipasi perasaan kesepian. Melarikan diri dari sesuatu yang menyakitkan dan merasa bahagia karena berada di tempat lain, meskipun sudah berakhir. Doi masih menceritakan kisahnya untuk terakhir kali, sebelum kemudian melangkah maju dengan pasti.



    Buat Cosmo Babes yang penasaran sama lagunya, kamu bisa dengerin langsung di channel YouTube Tones And I ya!


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram; @tonesandi)