Lifestyle

Psst, Berikut Ramalan Zodiak di Minggu Ini: 21 Maret – 27 Maret 2022

  by: Nadhifa Arundati       21/3/2022
  • Rangkuman: Cosmo pernah mendengar satu pertanyaan yang membekas di pikiran, dari salah satu terapis bernama Marcelo Bronstein “bagaimana jika perubahan merupakan bagian dari tradisi?” this hits different, dan menurut Cosmo, hal ini berpengaruh dengan square yang terjadi di antara Mars-Uranus yang mendorong kita untuk mengintegrasikan perubahan sebagai salah satu tradisi di dalam hidup kita. Pada hari Rabu, konjungsi Merkurius-Neptunus mendekatkan kita pada sisi intuisi dan kretivitas. Lalu di hari Minggu, Merkurius memasuki Aries, yang akan menetap hingga tanggal 11 April, memberikan kita sebuah ‘pencerahan’, awal baru dalam kehidupan, serta kesempatan untuk memperoleh keinginan yang sudah kita manifestasikan sejak lama, finally!


    ARIES

    Saat kamu memutuskan untuk berubah, hal ini akan berdampak pula bagi hubungan pertemanan. Di hari Selasa, square Mars-Uranus terjadi, membantumu untuk melewati proses adaptasi di lingkungan perteman – merupakan dampak dari perubahan yang kamu lakukan..but that’s ok, you did it for the best. Hari Rabu Merkurius-Neptunus berkonjungsi dan telah memberikan ruang untuk self-healing, serta mendengarkan ‘bisikan’ dari intuisimu. Dan pada akhir pekan, Merkurius memasuki zodiakmu, mendorongmu untuk tampil percaya diri. Go, go!





    TAURUS

    Butuh perubahan karier, Taurus? Square terjadi di Mars-Uranus tepatnya pada hari Selasa, memberikanmu inspirasi untuk mengubah kebiasaan serta perspektif yang bersangkutan dengan kehidupan profesional. Konjungsi terjadi di hari Rabu di antara Merkurius-Neptunus…psst! Ini akan menjadi pertanda bahwa kamu akan menemukan suatu kebenaran yang berasal dari teman. Lalu di hari Minggu, Merkurius akan memasuki Aries dan memengaruhi zona closure – menjadi waktu yang tepat untuk move on, dan memulai lagi kehidupan yang lebih baik!


    GEMINI

    Have a little faith, Gemini! Pada hari Selasa, square membentang di Mars-Uranus, membuatmu percaya kalau melakukan hal baik, tentu akan mendatangkan hal baik pula! Konjungsi Merkurius-Neptunus terjadi di hari Rabu, memberikanmu pandnagan baru perihal kehidupan profesional, yep don’t waste the chance. Sudah saatnya kamu untuk kembali membangun koneksi dengan teman lama – semua ini berkat Merkurius yang memasuki Aries di hari Minggu mendatang.


    CANCER

    Mutual friendship is key, Cancer! Di hari Selasa, Mars-Uranus membentuk square, dan menginginkanmu untuk me-review, apa saja hal yang sudah kamu lakukan dan harapkan kepada teman and vice versa. Hari Rabu, konjungsi terjadi pada Merkurius-Neptunus, memberikan inspirasi untuk melakukan transformsi dalam hidup. Jangan khawatir, karena amunisi ambisimu akan terpenuhi di akhir pekan, semua ini karena Merkurius yang akan memasuki Aries.


    LEO

    Kepercayaan adalah suatu keahlian, Leo. Square Mars-Uranus akan membentang di hari Selasa – membimbingmu dalam melakukan langkah kehidupan selanjutnya (please, jangan gegabah!). Di hari Rabu, Merkurius-Neptunus akan berkonjungsi, membingkai pemahamanmu tentang seks dan hubungan intim…hmm, guess you should know it better. Jangan takut untuk mempelajari hal baru! Karena Merkurius akan memasuki Aries di akhir pekan, yang artinya, kesempatan untuk exploring akan dibuka secara meluas, woohoo!


    VIRGO

    Hold both big and small picture, Virgo! Melihat dari dua perspektif mungkin akan membuat sulit untuk mengambil keputusan secara instan, namun setidaknya kamu dapat meluangkan waktu, serta mengelola segala hal yang ada di dalam pikiran – because it takes time to tango – semua ini dapat kamu alami akibat dari square yang membentang di antara Mars-Uranus pada hari Selasa. Namun pada hari Rabu, konjungsi Merkurius-Neptunus membatumu untuk memahami apa arti dari batasan (dan cara untuk menerapkannya). Kehidupan seks tampak lebih menyenangkan nih di akhir pekan, semua ini merupakan pengaruh dari Merkurius yang akan memasuki Aries di hari Minggu.


    LIBRA

    Bagaimana jika rasa kepercayaan diri yang kamu rasakan saait ini ternyata merupakan suatu ‘reward’ atas kesulitan yang kamu alami selama ini? Yep, di hari Selasa square membentang di Mars-Uranus, mendorongmu untuk terus mempertahankan dan meningkatkan rasa percaya diri, keep it up, gurl. Lalu di hari Rabu, konjungsi Merkurius-Neptunus akan mendekatkanmu pada kebiasaan baik yang akan memengaruhi kondisi kesehatan, healthy mind, healthy body. Tepat pada hari Minggu mendatang, Merkurius memasuki Aries dan menyentuh sektor hubungan romantis…congrats! Ini menjadi momen yang tepat untuk berkomunikasi dengan pasangan, everything will be smoother than before.


    SCORPIO

    What do you need to trust, Scorpio? Di hari Selasa, Mars-Uranus akan membentang berbentuk persegi, membantumu untuk melakukan refleksi diri – kira-kira kebiasaan apa saja yang mampu membuat orang lain percaya (atau bahkan tidak percaya) denganmu? You need to get to know more. Kamu tak perlu berkecil hati, karena di hari Rabu mendatang, konjungsi Merkurius-Neptunus akan mengukuhkan self-esteem, say no more so low self esteem! Merkurius akan memasuki Aries di hari Minggu, maka fokuskan pikiranmu pada kondisi kesehatan.


    SAGITTARIUS

    Zoom in, Sag! Square Mars-Uranus akan terjadi di hari Selasa, menginginkanmu untuk perhatikan secara detail setiap hal yang saat ini kamu kerjakan atau hadapi – jangan terbiasa menyepelekan sesuatu, be aware for once. Kemudian pada hari Rabu, Merkurius-Neptunus akan berkonjungsi, mendekatkanmu dengan koneksi emosional yang menyangkut dengan keluarga. Don’t hold yourself! Karena akhir pekan akan menjadi waktu yang tepat untuk mengekspresikan dirimu, let it go!


    CAPRICORN

    Bagaimana caranya agar kamu dapat memeperkuat nilai-nilai dalam kehidupan, Cap? Di hari Selasa, Mars-Uranus akan membentang, mendorongmu untuk memanfaatkan keahlian yang selama ini kamu miliki demi meningkatkan nilai kualitas hidup, you know what to do, right? Rabu menjadi hari di mana kamu akan mendekat pada sisi emosional, demi membangun ruang komunikasi yang lebih baik (thanks to Mercury-Neptune conjunction). Akhir pekan menjadi penutup yang ~lega~ karena kamu akan mendapat kesempatan untuk mengungkapkan perasaan!




    AQUARIUS

    Your heart knows the way! Mars-Uranus membentuk persegi tepat pada hari Selasa, mendekatkanmu dengan kata hati – sebelum kamu mengambil keputusan. Lalu di hari Rabu, Merkurius-Neptunus berkonjungsi, dan memberikan keamanan perihal kehidupan spiritual dan finansial. Yuk! Sudah saatnya kamu harus mengasah kemampuan komunikasi – karena di akhir pekan, Merkurius memasuki Aries dan akan mendorongmu untuk melakukannya!


    PISCES

    Ready for closure conversation? Square Mars-Uranus yang terjadi di hari Selasa akan menginisiasikan percakapan yang nantinya membawamu ke dalam ruang baru – tidak ada lagi hal-hal yang harus kamu tutupi, it’s the time to clear your mind. Merkurius-Neptunus berkonjungsi di hari Rabu, jangan menyia-nyiakan kasiah sayang yang diberikan oleh your loved ones. Pesan untuk kamu di akhir pekan: jangan abaikan sinyal dari tubuh, kalau memang kondisi sedang tidak fit, maka luangkan waktu untuk beristirahat!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh penulis / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Dok. Cosmopolitan US)