Lifestyle

Finally! Converse Membuka Flagship Store di Kota Kasablanka

  by: Nadhifa Arundati       22/3/2022
  • Attention sneakerhead! Pada tanggal 18 Maret lalu, Converse secara resmi telah membuka flagship store utama yang berlokasi di Kota Kasablanka – kamu pasti sudah menduga kalau flagship store ini sudah pasti menyuguhkan beberapa hal yang tak bisa kamu temukan di Converse store pada umumnya...salah satunya seperti sepatu dengan desain pattern mural karya Philip Ponk. Yup, Cosmo akui ada banyak sekali benefits yang bisa kamu dapatkan di sini. OK, untuk memperjelas apa saja penawaran dan momen menarik yang bisa kamu dapatkan di Converse flagship store Kota Kasablanka, maka Cosmo akan menjabarkannya, simak!




    Berkolaborasi dengan seniman Philip Ponk

    Bagi kamu penikmat seni mural, pasti sudah taka sing saat mendengar nama Philip Ponk, and well this is a good news for you! Karena dalam kolaborasi ini Philip Ponk menghadirkan desain pattern mural yang akan menghiasi kanvas sepatu Converse – tampak sporty namun tetap membekaskan unsur street style, love it! Bahkan koleksi sepatu mural ini hanya bisa ditemukan secara eksklusif di flagship store Converse Kota Kasablanka.




    Penampilan Mural dari Philip Ponk & Converse All Star Team


    Kapan lagi kamu bisa melihat dinding mural yang dilukis langsung oleh senimannya? Pada acara opening kemarin, Philip Ponk bersama dengan tim Converse All Star bersama-sama melukis mural yang mengusung unsur budaya Indonesia. Dengan paduan warna putih, ungu, biru dan kuning, tampilan mural tampak lebih menghidupi suasana store.


    You can customize your shoes!

    Coba katakan…pattern sepatu Converse seperti apa yang selama ini kamu inginkan? No worries! Karena keinginan itu tak cuma menetap di dalam pikiranmu, melainkan bisa diimplementasikan langsung di flagship store Converse. Kamu tinggal pilih desain pattern yang kamu inginkan, kemudian tinggal tunggu (sambil menyaksikan langsung) proses pembuatannya.




    Payday is nearly come, and shopping is already in our mind....so let’s go visit the store, babes!


    (Nadhifa Arundati / Image: Dok. PR Converse Indonesia)