Lifestyle

Line-up Musisi yang Akan Tampil di Glastonbury Festival 2022

  by: Redaksi       23/3/2022
  • Glastonbury Festival dipastikan akan hadir kembali di tahun 2022 ini. Sejumlah musisi ternama pun akan turut memeriahkan Glastonbury Festival 2022 seperti Olivia Rodrigo, Megan Thee Stallion, Billie Eilisih hingga menghadirkan musisi legendaris, Paul McCartney.

    Salah satu festival seni terbesar di dunia, Glastonbury, kembali diselenggarakan setelah pada tahun 2020 dan 2021 ditunda karena pandemi. Glastonbury Festival kali ini akan dilaksanakan pada 22 Juni hingga 26 Juni 2022 mendatang di Desa Somerset Pilton, Worthy Farm.

    Terdapat 89 nama sebagai line up yang akan tampil di Glastonbury Festival 2022. Musisi legendaris seperti Paul McCartney, Kendrick Lamar hingga Diana Ross turut memeriahkan festival seni terbesar di dunia ini.





    Sementara itu juga terdapat musisi muda yang akan mengisi di Glastonbury Festival 2022 seperti Billie Eilish Lorde, Sam Fender, Megan Thee Stallion hingga Olivia Rodrigo. Bagi Billie Eilish sendiri panggung Glastonbury Festival menandai penampilan perdanya sebagai headline di festival tersebut. Selain itu, penyanyi asal Los Angeles tersebut juga menjadi artis solo termuda yang jadi penampil utama di Glastonbury Festival 2022 dengan menginjak usia 20 tahun enam bulan.



    Rekor penampil termuda pada Glastonbury Festival sejauh ini masih dipegang oleh personil band asal Inggris, Ash, bernama Mark Hamilton. Mark Hamilton yang ketika itu berusia 20 tahun tiga bulan tampil bersama bandnya, menggantikan Steve Winwood sebagai headliner festival pada 1997.

    Tiket Glastonbury Festival 2022 sendiri saat ini sudah terjual habis. Meski begitu, ada kesempatan tiket Glastonbury Festival kembali dibuka jika ada pembeli yang tidak melengkapi pembayaran. Untuk harga tiket dari Glastonbury Festival 2022 seharga 280 Euro atau sekitar Rp 4,4 juta. 


    (Rifqi Fadhillah / Image: