Celebrity

4 Musisi Ini Akan Meriahkan Panggung Oscar 2022

  by: Redaksi       24/3/2022
  • Academy Awards ke-94 atau Oscar 2022 telah membagikan dafat musisi yang akan tampil di ajang penghargaan tersebut. Terdapat empat penyanyi dari nominasi Lagu Original Terbaik Piala Oscar tahun ini, juga turut tampil di malam puncak Oscar 2022.

    Piala Oscar ke-94 akan berlangsung pada Minggu, 27 Maret 2022 di Dolby Theatre Hollywood. Ajang penghargaan film Amerika untuk menghargai karya dalam industri film ini disiarkan langsung di ABC pukul 20.00 waktu setempat di lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia.

    Daftar musisi penampil di Piala Oscar 2022 pun telah ditampikan pada malam puncak nantinya. Penyanyi-penyanyi yang masuk dalam kategori dari nominasi Lagu Original Terbaik akan memeriahkan panggung Piala Oscar 2022.



    Salah satunya ada Beyonce yang akan membawakan lagu "Be Alive" yang ditulisnya bersama dengan Dixson dari film King Richard. Selain itu, juga ada Billie Eilish dan kakaknya, Finneas Baird O'Connell berkolaborasi dalam lagu "No Time To Die", soundtrack film James Bond.

    Sementara musisi lainnya yang juga akan tampil Sebastian Yatra dengan lagu "Dos Oruguitas" dari film Encanto dan Reba McEntire dengan lagu "Somehow You Do dari film Four Good Days". Semua musisi tersebut akan membawakan lagu yang juga dinominasikan di kategori Lagu Original Terbaik Piala Oscar 2022.




    Di Piala Oscar ke-94 ini juga akan menampilkan "band all-star" yang terdiri dari sutradara musik Adam Blackstone, pemain perkusi dan penyanyi Sheila E., pianis Robert Glasper, dan Travis Barker. Selain itu, DJ D-Nice akan memainkan siaran dan after-party Governors Ball Oscar.

    Untuk pembawa acara yang akan memandu Piala Oscar 2022 yakni Lady Gaga, Zoe Kravitz, Rosie Perez, Kevin Costner, Chris Rock, dan Youn Yuh Jung. Aktris Korea Selatan, Youn Yuh Jung sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan Piala Oscar 2021 untuk kategori Best Supporting Actress di film Minari.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Twitter/@TheAcademy)