Celebrity

Oscar 2022 Akan Hadirkan Rachel Zegler Sebagai Presenter

  by: Redaksi       23/3/2022
  • Aktris sekaligus penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Rachel Zegler dikabarkan akan menghadiri acara Academy Awards ke-94 atau Oscar 2022.

    Pihak The Academy seperti yang dilaporkan oleh Variety telah mengundang Rachel Zegeler sebagai salah satu presenter untuk ajang penghargaan paling bergengsi tersebut. Saat ini Rachel sedang berada di London, Inggris untuk menjalani proses syuting film live action Snow White bareng Gal Gadot.

    Image / Instagram / @rachelzegeler



    Supaya bisa menghadiri Oscar yang digelar di Californi, Amerika, Rachel harus menyesuaikan jadwal syutig setelah sebelumnya tidak tidak mendapatkan tiket undangan Oscar 2022. Bintang film Shazam! Itu juga menjadi pemeran utama film West Side Story garapan sutradara Steven Spielberg.

    Kabar Rachel Zegler yang tidak mendapat tiket untuk menghadiri Oscar 2022 itu berhubungan dengan pengurangan kapasitas tempat duduk oleh The Academy pada Februari lalu. Dolby Theatre yang dapat menampung sekitar 3.300 orang harus mengurangi kapasitasnya menjadi hanya 2.500 peserta sehubungan dengan kondisi Covid-19. Hal lainnya adalah lantai orkestra utama Dolby yang biasanya menampung sekitar 1.460 orang dikurangi menjadi 600 kursi.





    Rachel Zegler telah memulai debut filmnya sebagai Maria dalam West Side Story garapan sutradara Steven Spielberg. Film ini hasil adaptasi dari pertunjukan musikal dengan judul sama yang pertama kali digelar pada 1957. Sementara Piala Oscar 2022 atau The Academy Awards ke-94 direncanakan digelar pada 27 Maret malam di Dolby Theatre waktu AS.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram @rachelzegler)