Celebrity

Taylor Swift Isi Soundtrack Film “Where The Crawdads Sing”

  by: Redaksi       24/3/2022
  • Penyanyi dengan nama lengkap Taylor Alison Swift kembali merilis lagu terbaru berjudul ‘Carolina’ untuk mengisi soundtrack film ‘Where The Crawdads Sing’.

    Mega bintang industri musik itu menyumbangkan suara khasnya dalam film terbaru produksi Reese Witherspoon, Where the Crawdads Sing. Melalui akun Instagram pribadinya, Taylor Swift juga mengunggah trailer film Where the Crawdads Sing.

    Image: Instagram / @taylorswift



    "Where The Crawdads Sing adalah novel yang benar-benar hilang ketika saya membacanya bertahun-tahun yang lalu, Begitu saya mendengar ada film yang sedang dikerjakan yang dibintangi oleh @daisyedgarjones yang luar biasa dan diproduksi oleh @reesewitherspoon yang brilian, saya tahu saya ingin menjadi bagian darinya dari sisi musik," tulis Taylor Swift lewat caption Instagram Rabu, 23 Maret 2022.

    View this post on Instagram

    A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)



    Sementara film Where the Crawdads Sing merupakan adaptasi dari novel terlaris di New York Times karya Delia Owens. Novel ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Kya saat dia belajar bagaimana bertahan hidup sendiri di rawa North Carolina setelah seluruh keluarganya meninggalkannya.

    Alur cerita menjadi rumit ketika Kya menemukan dirinya dikejar secara romantis dan seksual oleh dua pria muda di kota. Bahkan lebih kompleks ketika salah satu dari pria muda itu ditemukan tewas dan dia dituduh melakukan pembunuhannya. Film ini rencana dirilis pada 15 Juli mendatang.




    Sebelumnya Taylor Swift sudah sering mengisi soundtrack film. Dimulai pada 2009, ketika dia berbagi ‘Crazier’ dengan Hannah Montana: The Movie, dan sejak itu dia menulis lagu untuk franchise Hunger Games ,Valentine Day, One Chance, dan Fifty Shade's Darker.

    Lagu Taylor Swift mana yang jadi favorit kamu Cosmo Babes?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram @taylorswift)