Celebrity

Interview: Nicola Coughlan Bagikan Rahasia Penelope di Bridgerton S2

  by: Giovani Untari       25/3/2022
  • My dearest readers...

    Season kedua Bridgerton telah resmi dimulai!


    Tayang mulai tanggal 25 Maret 2022 di Netflix, Bridgerton season 2 akan membawa kita pada perjalanan cinta anak tertua dari keluarga Bridgerton yaitu Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dalam mencari pasangan hidupnya. Semuanya tentu tak semulus apa yang dibayangkan, sebab kakak dari Daphne (Phoebe Dynevor) tersebut harus memilih di antara dua putri keluarga Sharma yaitu Kate Sharma (Simone Ashley) dan Edwina Sharma (Charithra Chandran).

    Tidak hanya Anthony yang dibuat goyah, hubungan persaudaraan antara Kate dan Edwina juga ikut dipertaruhkan di season ini.





    (Images: Dok. Netflix).


    Okay stop now, no more spoiler, kay?

    Di season keduanya, Bridgerton tak hanya menghadirkan sejumlah tokoh baru tetapi juga jalan cerita yang lebih spicy! Tentu saja, sejumlah tokoh lama dari Bridgerton juga kembali muncul dengan cerita yang lebih intens.

    Dan apabila kamu sudah menonton Bridgerton season pertama (kalau belum Cosmo sarankan untuk menonton sekarang juga!), kamu pasti tahu siapa sosok misterius di balik penulis / komentator skandal handal: Lady Whistledown. Ia akan comeback dengan skandal yang lebih menghebohkan!


    Bridgerton season 2 juga menjadi season yang menguji persahabatan antara Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Eloise Bridgerton (Claudia Jessie). Dua perempuan muda dengan kepribadian berbeda ini akan membuat banyak penonton bertanya-tanya, berhasilkah Eloise menemukan siapa sosok Lady Whistledown yang sebenarnya? Dan bagaimana kehidupan Penelope setelah kematian tragis sang ayah dan Colin yang memilih menjauh dari rumah setelah patah hati? 


    (Images: Dok. Netflix).


    Good news, Cosmo berkesempatan melakukan 1:1 interview bersama Nicola Coughlan pemeran Penelope Featherington di Bridgerton Season 2. Dan jelas tidak ada sosok yang mengenal Penelope sebaik Nicola Coughlan, bukan? *wink



    Mari kita simak interview Cosmo bersama Nicola Coughlan dan sedikit bocoran soal Penelope di Bridgerton Season 3 dan 4 berikut ini:


    Dalam Bridgerton season 2, kita akhirnya bisa melihat lebih dekat peran ganda kamu sebagai Penelope dan Lady Whistledown. Bagaimana cara kamu memisahkan akting sebagai dua karakter tersebut di season 2 ini?

    Saya berpikir Penelope adalah karakter yang menarik. Saya selalu menyadarinya sejak Bridgerton season pertama. Di season ini saya belajar untuk melihat beberapa poin lain dari Penelope untuk dieksplor. Saya sangat senang saat mempelajarinya sosok Penelope. Sebuah kesempatan yang menyenangkan juga saat kamu bisa memerankan peran ganda yang memiliki alter ego. Di mana sebagai Penelope, ia selalu berada di sekitar orang lain, mengobrol dengan mereka, tapi ia juga bisa punya kehidupan lain sebagai Lady Whistledown. Meski begitu saya juga berpikir ia adalah sosok perempuan muda yang complicated, itu yang membuat mereka berdua terkadang seperti tidak memiliki sisi yang terlalu berbeda.


    (Images: Dok. Netflix).


    Penelope adalah salah satu karakter favorit banyak orang. Ia sosok perempuan yang cerdas, lovely, dan intuitif. Tetapi di sisi lain, ada begitu banyak hal tragis yang menimpa dirinya dan keluarganya. Apakah kamu pernah berpikir hidup terkadang begitu tidak adil bagi seorang Penelope Featherington?

    Dan apa hal yang paling kamu sukai dari sosok Penelope?

    Ya, saya juga merasa ada sekali banyak hal yang terjadi pada Penelope. Mulai dari ia yang kadang diasingkan oleh keluarganya, orang-orang juga sering mengabaikan kehadirannya, ia pun harus kehilangan sang ayah. Jelas itu bukanlah hal yang mudah dilalui oleh seorang perempuan muda. Belum lagi tekanan keluarga dan lingkungan di sekitarnya seolah memaksa Penelope untuk lebih cepat dewasa. Ia jelas bukan lagi perempuan sama yang kita lihat di awal season pertama.



    Tetapi hal yang saya sukai dari Penelope adalah sosoknya yang bisa mencintai dengan begitu dalam, ia sabar, dan cerdas! Penelope adalah karakter yang menyenangkan untuk diperankan, karena ada begitu banyak sisi dalam dirinya.


    (Images: Dok. Netflix).

    Kita sudah mendengar kabar soal Bridgerton akan dilanjutkan ke season 3 dan 4. Apa hal yang ingin kamu lihat dan eksplor dari Penelope ke depannya ?

    Saya sangat excited karena kita akan mendalami kisah asmara Penelope di season-season selanjutnya. Jadi saya begitu tertarik dan menantikannya!

    Akhirnya kita bisa melihat sisi terbaru dari seorang Penelope Featherington. Lalu kita juga akan melihat perjalanan cintanya yang sudah lama ia rasakan bahkan sejak ia masih belia. Dan bisa membagikan kisah cinta tersebut kepada para penonton yang telah mengikuti Bridgerton sejak season awal jelas menjadi prospek yang menarik untuk saya.


    (Images: Dok. Netflix).


    Terakhir, tanpa memberikan spoiler tolong deskripsikan 3 kata soal Bridgerton season 2?

    Saya akan bilang spicy, scandalous (penuh skandal), dan forbidden (terlarang)!



    (Images: Dok. Netflix).



    Bridgerton season 2 tayang mulai 25 Maret 2022 di Netflix.





    (Giovani Untari / Images: Dok. Netflix).