Celebrity

Harry Styles Comeback Lewat Album Terbaru “Harry’s House”

  by: Redaksi       25/3/2022
  • Penyanyi ikonik, Harry Styles kembali menghasilkan sebuah karya dengan album comeback-nya berjudul ‘Harry’s House ‘ yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 mendatang.

    Mantan anggota One Direction itu langsung mengumumkan melalui foto teaser yang diunggah pada akun Instagram pribadinya. Album ‘Harry’s House’ menjadi yang ke-tiga menyusul album ‘Harry Styles’ tahun 2017 dan ‘Fine Line’ tahun 2019. Melalui comeback-nya ini penyanyi berkebangsaan Inggris itu sekaligus memberi persembahan spesial kepada para penggemarnya karena tidak merilis lagu selama tiga tahun.

    View this post on Instagram

    A post shared by @harrystyles




    Selain itu Harry Stykes juga memberi cuplikan dari Konser langsung Harry Styles dalam unggahan Instagramnya. Klip teaser berakhir dengan Harry Styles berjalan ke panggung yang kosong dan tersenyum ke kamera. Hal tersebut semakin membuat para fans antusias sekaligus tidak sabar untuk bisa menikmati lagu terbaru dari penyanyi ikonik itu.



    Bintang pop sekaligus aktor yang kini berusia 28 tahun juga berhasil memenangkan penghargaan Grammy 2021 dengan kategori Penampilan Pop Solo Terbaik di album kedua ‘Fine Line’ termasuk single hits-nya ‘Watermelon Sugar.

    Image: Instagram / @harrystyles

    Harry Styles juga dinominasikan dalam kategori Video Musik Terbaik untuk single ‘Adore You’ dan Album Vokal Pop Terbaik pada penghargaan Grammy 2021.Dirinya juga berhasil memenangkan nominasi ‘Tour of the Year’ dalam acara iHeart Radio Musik Award 2022.



    Lagu apa yang jadi favorit Cosmo Babes dari Harry Styles?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @harrystyles)