Fashion

Elegan di Bridgerton, Ini Gaya Stylish Phoebe Dynevor di Red Carpet

  by: Redaksi       25/3/2022
  • Kesuksesan Bridgerton turut melambungkan nama Phoebe Dynevor. Memerankan salah satu tokoh utama yakni Daphne, publik langsung ingin mengetahui segala sesuatu mengenai perempuan kelahiran Trafford, Inggris 26 tahun silam ini. Termasuk dalam hal fashion. Di red carpet, Phoebe menunjukkan seleranya yang cenderung feminin dan edgy.

    Cosmo memilih 5 tampilan stylish Phoebe Dynevor. Let’s check it out.

    Gaun Pendek






    Menghadiri acara InStyle Award 2022, Phoebe memilih mengenakan gaun pendek detail pita dan ruffles. Pilihan warna hijau pucat membuat desain gaun yang cenderung retro ini jadi terlihat lebih modern.

    Gaya Seksi dan Edgy



    Nuansa edgy dalam potongan asimetris dan kombinasi bahan, ditampilkan Phoebe. Busana yang ia kenakan terdiri dari atasan panjang, celana bersiluet fitted, dan bralette. Tricky namun lewat padu padan yang simpel membuat ia terlihat cool dan stylish.

    Gaun Louis Vuitton



    Gaun hitam berhiaskan detail embellishments menampilkan gaya yang elegan dan mewah dari Phoebe Dynevor. Sadar bahwa busana yang ia pakai sudah ramai detail, ia memilih meminimalisir pemakaian aksesori.

    Pantsuit





    Selain gaun, Phoebe juga terlihat stylish dalam balutan pantsuit. Bukan setelan jas bergaya maskulin, tapi yang lebih feminin. Ia memakai setelan rancangan Alessandra Rich, dengan jaket bergaya crop dan warna pastel. Aksesori berupa chain belt membawa nuansa retro glamor ala era ‘90an.

    Little Black Dress



    Less is more! Gaun one shoulder hitam jadi pilihan Phoebe ketika menghadiri BAFTA 2021. Siluet yang fitted membuatnya terlihat effortlessly chic. Gaun tersebut merupakan kreasi Louis Vuitton.

    (Malcolm Rei/dok.Instagram)