Fashion

Atmos Gelar “Give Fresh Air” untuk Rayakan Air Max Day 2022

  by: Redaksi       25/3/2022
  • Setelah dua tahun membuka gerai flagship pertamanya di Indonesia, Atmos Jakarta kini kembali merayakan Air Max Day 2022 dengan mengimplementasikan program “Give Fresh Air”.

    “Give Fresh Air” merupakan inisiatif global yang mengajak seluruh sneakerhead di dunia untuk menciptakan gerakan kolektif yang dapat mengubah masa depan menjadi lebih baik melalui donasi sneakers kepada komunitas lokal.







    Program ini mengajak para sneakerhead dan sneakers enthusiasts di seluruh Indonesia untuk mendonasikan sepatu layak pakai yang dipunya ke toko Atmos Jakarta di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan pada tanggal 18 Maret - 17 April 2022.

    Tiap sepasang sepatu yang didonasikan, Atmos akan menanam 2 pohon yang dilakukan bersama dengan Lindungi Hutan. Sepatu yang terkumpul juga akan disalurkan melalui HOPE Worldwide Indonesia.




    Air Max Day ini sekaligus akan meluncurkan sepatu NIKE Air Max 1 “Premium” yang menjadi cultural icon for the next gen of future-proofers, di mana sepatu ini memvisualisasikan konsep a perfectly imperfect vision dari klasik Amerika melalui keunikan desain Jepang.

    Tak hanya itu, NIKE Air Max 1 “Premium” yang diluncurkan tahun ini juga sangat khusus karena terinspirasi dari tekstil Amerika dan konsep Kintsugi dari Jepang dimana detail sangat penting, jahitan-jahitan klasik, dan ragam pola yang menjadikan koleksi ini layak menjadi bagian dari koleksi premium para sneakerhead di Indonesia.






    “NIKE Air Max 1 “Premium” represents versatile, fun, stylish right now and going forward and also inspiring item to craft a future with no rules to redefine the world’s future. Untuk mendapatkan NIKE Air Max 1 “Premium”, para sneakerheads dapat mengikuti raffle yang dibuka pendaftarannya hanya pada tanggal 21-25 Maret 2022. Pemenang raffle akan diumumkan pada hari Air Max Day yaitu 26 Maret 2022 melalui akun IG @atmos_id,” ucap Oktaviani Abby, Atmos Jakarta Brand Manager.



    (Margaretha Gabriella Ayudityas/Images: dok. Atmos Jakarta)