Lifestyle

Yang Perlu Diketahui Tentang Serial Netflix "One Of Us Is Lying"

  by: Haninadhira Husaini       27/3/2022
  • Segala hal dari ‘One Of Us Is Lying’ menarik perhatian Cosmo karena; seri misteri pembunuhan remaja, diadaptasi dari buku yang sangat menarik, dan cocok untuk binge-watching. Triple tick, right? Yup, sementara kita semua telah memasuki serial baru ini, ada beberapa hal tentang pertunjukan yang tidak dapat diabaikan oleh para penggemar. Dan sekarang, semua orang mengatakan hal yang sama tentang jalan cerita Nate dan Bronwyn. Psst, berikut terdapat spoilers.

    Diadaptasi dari buku berjudul sama karya Karen M. McManus, ‘One Of Us Is Lying’ mengikuti kisah lima siswa sekolah menengah yang dihukum secara bersama-sama di sekolah, di mana salah satu kelompok secara mencurigakan meninggal. Dengan cara detektif yang sempurna, setiap anggota kelompok memiliki motif serta kesempatan untuk melakukan pembunuhan, dan pencarian dramatis penuh teka-teki untuk si pembunuh dimulai.

    Of course, ini adalah cerita drama pembunuhan di Netflix, jadi jelas kita semua sangat menyukainya. Namun penggemar novel aslinya memiliki beberapa keluhan tentang serial ini, terutama dalam hal hubungan antara Nate dan Bronwyn.

    Dalam buku McManus, seluruh drama berakhir dengan catatan yang cukup lucu. Setelah mengakhiri hubungan mereka tiba-tiba Nate bertemu dengan Bronwyn di Yale, yang merupakan Universitas di mana dia belajar, setelah mengikuti semua drama di Bayview High. Setelah meminta maaf atas apa yang terjadi di antara mereka, Nate jelas ingin memulai sesuatu dari awal dan bertanya kepada Bronwyn apakah dia ingin pergi ke bioskop bersamanya, dan novel itu berakhir dengan dia menyetujui tanggal dengan implikasi bahwa hubungan mereka dimulai lagi.

    Namun, di dalam serial Netflix ini Bronwyn dan Nate tidak berakhir bersama, meskipun Bronwyn mengatakan dia mencintai Nate dan membayar jaminannya. Mengingat reuni mereka adalah bagian integral dari buku aslinya, aman untuk mengatakan bahwa penggemar tidak terlalu senang dengan perubahan alur cerita ini.










    Well, Cosmo berharap mereka melanjutkan dengan seri kedua dan menyesuaikan jalan cerita tersebut agar sesuai dengan ekspektasi penggemar.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Dok. Instagram)