Lifestyle

Ini 6 Drama Korea Kim Jae Wook yang Harus Kamu Tonton!

  by: Redaksi       27/3/2022
  • Setelah hiatus selama tiga tahun, Kim Jae Wook baru saja comeback di drama barunya dengan Krystal Jung, yaitu Crazy Love. Namun, tak hanya di Crazy Love saja, Kim Jae Wook tentu sudah banyak membintangi beberapa K-Drama. Ia pun memiliki banyak portofolio akting, mulai dari peran antagonis hingga perannya untuk drama Korea bergenre thriller, romance, dan comedy.

    Penasaran, apa saja K-Drama yang pernah diperankan oleh Kim Jae Wook? Berikut Cosmo berikan daftarnya:




    1. Crazy Love (2022)




    Drama dengan genre romance comedy ini berkisah tentang seorang CEO, bernama Noh Go Jin yang diperankan oleh Kim Jae Wook. Noh Go Jin merupakan pria seorang pria cerdas tetapi memiliki kepribadian yang narsistik. Namun, tiba-tiba ia menerima peringatan bahwa akan dibunuh yang membuat ia harus berpura-pura amnesia.

    Noh Go Jin lalu memiliki sekretaris bernama Lee Shin A yang diperankan oleh Krystal Jung. Lee Shin A diceritakan akan berpura-pura menjadi tunangan Noh Go Jin saat ia tahu bahwa ia tak memiliki banyak waktu untuk hidup. Penasaran? Kalian sudah bisa streaming drama ini sekarang.


    2. Her Private Life (2019)



    Masih dengan genre romance comedy, drama ini bercerita tentang Sung Deok Mi yang diperankan oleh Park Min-Young yang berprofesi sebagai kurator di sebuah galeri seni. Ia adalah penggemar salah satu idol group Shi An dan menjalankan situs penggemar untuk sang idola. Sedangkan Kim Jae Wook berperan sebagai Ryan Gold, seorang pelukis yang berhenti dari dunia melukis.

    Namun, siapa yang menyangka bahwa Ryan yang merupakan tipe tak terlalu tertarik pada percintaan malah tertarik pada Sung Deok Mi yang menurutnya unik? Saat menonton drama ini, nantinya kamu akan diajak untuk melihat fakta-fakta yang tak terduga! Bersiaplahh~


    3. The Guest (2018)



    Berbeda dengan dua drama Korea di atas, kali ini Kim Jae Wook berperan sebagai pendeta sekaligus pengusir hantu di drama The Guest. Drama supranatural ini akan menunjukkan kemampuan akting Kim Jae Wook dalam melawan arwah-arwah yang menghantui sebuah wilayah bersama bersama dengan Kim Dong Wook yang berperan sebagai paranormal.


    4. Voice (2017)



    Kalian pasti tahu drama Korea satu ini. Drama dengan genre thriller ini menceritakan tentang Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk) seorang detektif terkenal yang merasa bersalah akan kematian istrinya dan Kang Kwon Joo (Lee Ha-Na) seorang polisi yang bekerja sebagai emergency call center untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

    Untuk menyelesaikan masalah tersebut, mereka ingin mencari siapa yang menjadi pelaku pembunuhan berantai. Sepanjang drama kamu akan diajak menebak-nebak siapa pelakunya tersebut. Excited!


    5. Temperature of Love (2017)



    Drama selanjutnya yang dimainkan oleh Kim Jae Wook adalah Temperature of Love. Walaupun ia tak menjadi seorang first lead, lagi-lagi ia berperan sebagai seorang CEO yang baik hati bernama Park Jung-Woo.

    Drama ini menceritakan tentang Hyun-Soo (Seo Hyun-Jin), seorang penulis serial drama yang bercita-cita tinggi. Dia menggunakan nama panggung "Jane" dan bertemu dengan Jung-Sun (Yang Se-Jong) yang bermimpi menjadi koki makanan Prancis.


    6. Who Are You (2013)



    Who Are You menceritakan sebuah kisah antara Yang Shi On (So Yi Hyun) seorang detektif yang dapat melihat hal-hal yang orang biasa tak bisa lakukan. Sedangkan Cha Gun Woo (Ok Taecyeon) adalah seorang detektif yang percaya pada bukti-bukti kuat. Keduanya akan membantu para roh-roh memecahkan kasus yang berkaitan dengan Lost & Found Center.

    Drama yang bergenre mystery, fantasy, dan romance ini akan menampilkan cinta segitiga antara roh dan manusia. Lee Hyung Joon (Kim Jae Wook) akan muncul sebagai roh untuk menyempurkan kisah romansa antara Shi On dan Gun Woo.





    (Margaretha Gabriella Ayudityas/ GIO /Images: Photo by Instagram @jaecuk.kim)