Celebrity

Christina Perri Kembali Bermusik Lewat Perilisan Lagu ‘evergone’

  by: Redaksi       26/3/2022
  • Cosmo Babes pasti tidak asing lagi sama penyanyi satu ini, setelah lama tidak terdengar di dunia musik, Christina Perri kembali menghasilkan karya lewat perilisan lagu terbarunya berjudul ‘evergone’.

    Penyanyi yang sempat hits lewat lagu ‘A Thousand Years’ dan ‘Jar of Heart’ akhirnya mulai meramaikan industri musik melalui lagu ‘evergone’ yang dirilis pada 24 Maret 2022 kemarin. Perilisan ini menandai lagu pertama Christina Perri setelah album ‘song for rosie’ pada tahun 2021 lalu.

    Image: Instagram / @christinaperri



    Sebagai informasi, album ‘songs for rosie’ merupakan bentuk perayaan spesial untuk mengingat setahun meninggalnya putri dari Christina Perri bernama Rosie. Duka nampaknya masih menyelimuti Christina, karena ‘evergone’ juga disajikan sebagai sebuah balada yang menyentuh hati.


    Image: Instagram / @christinaperri

    Christina Perri sendiri yang menulis lagu ‘evergone’ dibantu Jennifer Decilveo, Jordan Miller dan Jason Bell. Khusus Jennifer Decilvo merangkap sebagai produser. Meskipun sang bintang belum bisa lepas dari kesedihannya, namun melalui lagu terbarunya ini berisi rasa optimisme yang harus diperjuangkan.

    Musisi asal Amerika itu sempat mengatakan bahwa saat kehilangan sang putri, dirinya memutuskan jika Rosie masih ada di hatinya, hembusan nafasnya dan juga di setiap momen. Itulah yang dinyanyikannya dalam ‘evergone’ dan sangat membantunya dalam mengatasi rasa duka.




    Christina Perri juga berharap lagunya ini bisa memberikan perasaan yang sama kepada para pendengarnya. Supaya bisa feel in, kamu bisa dengerin lagunya dan nonton video klip di tanggal 28 Maret 2022 mendatang.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram: @christinaperri)