Fashion

Intip Koleksi Tas Favorit Kate Middleton

  by: Redaksi       26/3/2022
  • Selain pakaian, tas juga memegang peranan penting dalam penampilan Kate Middleton. Meski pemakaian tas baginya mungkin hanya menjadi pelengkap bukan sebagai statement. Desain yang klasik dan warna-warna yang kalem jadi preferensi sang Duchess of Cambridge ketika menyangkut tas. Ia juga lebih sering memakai tas buatan label asal Inggris, yang mana seolah menunjukkan komitmennya dalam mempromosikan industri fashion negaranya tersebut.

    Berikut sejumlah kreasi tas yang kerap dipakai oleh Kate Middleton.

    Tas Mulberry Amberley






    Tas Mulberry model Amberley jadi salah satu tas yang cukup sering dipakai Kate Middleton. Ia juga terlihat memiliki beberapa warna dan model. Seperti warna putih, merah, dan hitam dalam pulasan croco embossed. Tak hanya model tas tangan, ia juga memiliki model clutch dan sling bag. Dilansir dari Yahoo Life UK, sejumlah tas yang pernah dipakainya bahkan langsung terjual habis di situs Mulberry.

    Tas DeMellier Nano Montreal



    Label tas basis Inggris lain yang jadi favorit Kate Middleton adalah DeMellier. Didirikan oleh Mireia Llusia-Lindh ini berfokus pada desain yang modern dan minimalis. Kate terlihat pernah memakai model Nano Montreal dalam warna coklat. Selain menawarkan kreasi yang stylish, label ini juga diketahui aktif dalam kegiatan sosial. Di mana dari setiap tas yang terjual akan turut digunakan untuk membantu program vaksinasi bagi anak yang membutuhkan.

    Tas Asprey 1781 Pochette



    Selain hitam, putih, dan coklat, biru jadi warna yang sering dipakai Kate Middleton dalam hal tas. Tas kecil kreasi Asprey ini turut mencuri perhatian ketika ia mengenakannya di sebuah acara pada tahun 2019 lalu.



    Tas Grace Han Love Letter



    Ketika menghadiri sebuah acara amal pada tahun 2020 lalu, selain coat merah yang dipakainya, tas hitam dengan siluet unik yang dijinjing Kate turut mencuri perhatian publik. Tas tersebut merupakan kreasi dari desainer Inggris-Taiwan Grace Han. Kate mengenakan model Love Letter. Di situs Grace Han, tas ini untuk ukuran kecil dijual seharga 2050 Poundsterling sementara varian besar dijual 2250 Poundsterling.

    (Malcolm Rei/dok.Instagram)