Celebrity

Billie Eilish dan Finneas Bawa Pulang Piala Original Song Oscar 2022

  by: Redaksi       28/3/2022
  • Bersama sang Kakak, Billie Eilish berhasil membawa pulang piala The Academy atau yang lebih dikenal dengan Oscar 2022 dalam kategori Best Original Songs.

    Finneas O’Connell kembali menjadi sosok pendukung atas pencapaian karier sang adik, Billie Eilish. Kali ini melalui lagu Billie Eilish dan Finneas yang berjudul “No Time To Die” berhasil mengalahkan pesaingnya yaitu Beyonce “Be Alive” dalam film King Richard, Sebastian Yatra “Dos Oruguitas di film Encanto, Van Morrison ‘Dow to Joy’ film Belfast dan Reba McEntire “Somehow You Do di film Four Good Days.

    Image: website gettyimages.com



    Seperti yang sudah kita tahu bahwa lagu “No Time To Die” merupakan original soundtrack untuk film berjudul sama yang menceritakan kisah James Bond. Melalui pidato kemenangannya, Finneas bertetimakasih kepada The Academy atas raihan yang ia dapatkan bareng Billie Eilish.

    “Terima kasih banyak untuk The Academy, kami berjanji untuk tidak kehilangan momen ini," kata Finneas dikutip dari akun Twitter The Academy, Senin Maret 2022.




    Pencapaian dua bersaudara itu juga mencatat sejarah dengan menjadi penulis lagu Amerika pertama yang memenangkan kategori untuk tema James Bond. Setalah sebelumnya tiga film James Bond “Skyfall”, “Spectre” dan “No Time To Die” telah berhasil memenangkan Lagu Asli Terbaik.





    Selamat buat Billie Eilish dan Finneas atas kemenangannya ya! Kita tunggu prestasi berikutnya yang akan diraih sama mereka.


    (Fadia Syah Putranto / Image / website gettyimages.com)