Celebrity

Big Hit Music Angkat Bicara Soal Kolaborasi BTS dan Snoop Dogg

  by: Redaksi       29/3/2022
  • Belakangan ini beredar kabar bahwa BTS akan berkolaborasi dengan rapper Snoop Dogg sekaligus produser rekaman asal Amerika, Snoop Dogg. Hal ini pun akhirnya segera dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music terkait kolaborasi antara dua artis besar tersebut.

    Dilansir dari Allkpop, agensi Big Hit Music akhirnya buka suara setelah kabar kolaborasi BTS dan Snoop Dogg yang menghebohkan para penggemar. Snoop Dogg sendiri juga telah membocorkan kolaborasinya dengan BTS. 

    “Kami akan membagikan lebih spesifik (terkait kolaborasi dengan Snoop Dogg) ketika sudah dikonfirmasi,” tutur perwakilan dari agensi Big Hit Music pada Senin (28/03).



    Sebelumnya, Snoop Dogg mengabarkan akan berkolaborasi dengan boy group BTS, yang mengabarinya pada awal tahun 2022 ini. Namun, rapper asal Amerika tersebut tidak ingin mengumumkannya secara resmi sebelum BTS yang akan mengkonfirmasinya secara langsung.

    “Saya ingin mereka (BTS) yang mengatakannya pada kalian,” kata Snoop Dogg dikutip dari Soompi.


    Snoop Dogg sendiri rupanya memiliki ketertarikan dengan dunia K-pop. Meskipun berbeda dengan dunia rapper yang digelutinya, namun Snopp Dogg merasa perbedaan itulah yang membuat bersatu. 

    “Saya suka dunia entertainment itu. Musiknya bagus, atmosfernya bagus. Mereka membuat musik bagus. Dan kita berakhir membuat musik. Inilah yang selalu terjadi (musik) menyatukan dunia kita,” ujar Snoop Dogg. 



    Snoop Dogg sendiri juga tidak asing dengan para idol Kpop yang juga pernah diajak berkolaborasi seperti 2NE1, PSY, Girl’s Generation, dan Monsta X. Ia mengaku tidak sabar melakukannya lagi bersama dengan BTS.

    “Saya sudah alami pengalaman Kpop untuk waktu yang lama. Saya pernah rekaman dengan 2NE1. Ayo sekarang, itu saya lakukan lagi,” ucapnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Twitter/@bts_bighit)



    tags: bts, snoop dogg