Celebrity

Taylor Swift Akan Diberikan Gelar Doctor of Fine Arts!

  by: Redaksi       29/3/2022
  • Musisi berkebangsaan Amerika Serikat, Taylor Swift akan diberikan gelar doktor kehormatan atau Doctor of Fine Arts di New York University pada 18 Mei 2022 Mendatang.

    Dalam acara wisuda Class of 2022 di New York University, penyanyi lagu “Back to December” itu akan diberikan gelar kehormatan yang bernama Doctor of Fine Arts, honoris causa.

    Dirinya juga diagendakan untuk berpidato dalam acara pesta perayaan kelulusan tahun ini.





    Image: Instagram / @taylorswift


    New York University atau NYU merupakan universitas yang menawarkan kelas Taylor Swift, Cosmo Babes! Nantiya bagi siswa yang mengambil kelas tersebut akan belajar tentang perjalanan karier dan evolusi dari bintang pop pemenang Album terbaik Grammy Award.

    Tidak hanya Taylor Swift, menurut laporan Variety pada acara wisuda New York University akan ada aktivis hak-hak disabilitas seperti Judith Heumann yang bicara kepada para wisudawan di Yankee Stadium pada acara malam, gabungan untuk kelas 2020 dan 2021.





    Heumann merupakan tokoh terlibat dalam film Crip Camp: A Disability Revolution, dinominasikan untuk film dokumenter terbaik di Oscar tahun lalu. Dia juga seorang penulis buku Being Heumann: An Unrepentant Memoir of a Disability Rights Activist (2020) dan memproduksi podcast The Heumann Perspective, yang menampilkan anggota komunitas disabilitas.

    Marchandise dari Taylor Swift berjudul “I’m Feeling ‘22” juga akan ditujukan untuk lulusan peruguruan tinggi dengan rangkaian stiker untuk menghias topi wisuda, tas jinjing, balon, kue toppers, sweater, dan perlengkapan lain untuk pesta kelulusan.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram @taylorswift)