Lifestyle

Segala Hal Tentang Bridgerton Season 3 Yang Perlu Kamu Ketahui

  by: Haninadhira Husaini       30/3/2022
  • Girls, musim kedua Bridgerton yang sangat dinanti akhirnya tiba! Sang gadis gosip favorit semua orang, Lady Whistledown, kembali saat musim debutan lainnya dimulai. Dan semua orang tidak sabar untuk membaca apa yang dia katakan ketika Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) mencoba menemukan yang cocok dengan dirinya. Exciting times!

    Tetapi sementara para penggemar masih sibuk menikmati musim terbaru dari seri Netflix dan Shondaland yang sukses ini, beberapa sudah bertanya-tanya apakah akan ada musim lanjutannya. Nah, kamu telah mengklik ke tempat yang tepat karena Cosmo punya jawabannya di sini. Let’s find out!

    Apakah akan ada Bridgerton musim 3?

    Yup! Bergembiralah karena, ya, akan ada season 3 dari karya brilian yang terinspirasi dari era Regency ini. Netflix mengumumkan bahwa akan ada dua musim lagi dari seri ini pada April 2021, jadi akan menambah musim 3 dan 4. Jadi, perkirakan lebih banyak romansa yang akan datang kepada kamu.

    Apa yang akan terjadi?

    Sejauh ini, serial tersebut telah mengikuti buku asli Julia Quinn dengan alur cerita yang sama. Jika Shondaland terus menyusuri jalan ini, maka kisah cinta berikutnya yang akan kita ikuti adalah sang playboy Benedict Bridgerton.

    Buku ketiga, An Offer From a Gentleman, mengambil inspirasi dari Cinderella. Seorang wanita muda bernama Sophia Beckett mengetahui bahwa dia adalah putri seorang earl yang telah lama hilang, meskipun dia telah dijadikan pelayan oleh ibu tirinya yang jahat. Dia pergi ke pesta topeng Lady Bridgerton, di mana dia bertemu Pangeran Tampan, Benedict.

    Meskipun sepertinya kita akan melihat kisah cinta Benedict, tetapi itu mungkin bukan fokus utama musim 3. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, produser eksekutif Bridgerton Shonda Rhimes dan Chris Van Dusen mengisyaratkan bahwa seri tersebut di musim selanjutnya mungkin akan lebih banyak menyimpang dari buku.

    “Ada delapan saudara Bridgerton, jadi kami berencana untuk mengikuti kisah romantis masing-masing saudara kandung,” Rhimes mengkonfirmasi. “Kami tidak harus melakukannya secara berurutan tetapi kami akan melihat masing-masing saudara kandung dan kisah mereka.”

    Van Dusen juga mengkonfirmasi bahwa setiap saudara Bridgerton akan mendapat sorotan satu persatu dengan asumsi penonton (dan Netflix, pastinya) terus menunggu lanjutan serial ini.

    “Saya tidak bisa menyebutkan atau membicarakan apa pun setelah musim ini, [tetapi] selalu menjadi tujuan saya untuk fokus pada saudara Bridgerton yang berbeda setiap musim dan bukan rahasia lagi bahwa ada delapan saudara Bridgerton,” Van Dusen menjelaskan. "Dalam kesuksesan, kami akan terus berlanjut selama Netflix memiliki kami, tetapi saya ingin fokus pada setiap satu dari delapan saudara Bridgerton itu dan menceritakan kisah romantis untuk mereka semua."



    Siapa yang akan kembali sebagai pemeran?

    Well, jika kita fokus pada cerita Benedict, aktor Benedict, Luke Thompson, pasti akan kembali. Adik-adik Benedict juga kemungkinan akan muncul, terutama yang lebih muda yang belum menemukan pasangannya. Seperti Daphne dari Phoebe Dynevor, Anthony dari Bailey kemungkinan akan mundur selangkah dan tidak membuat penampilan sebanyak yang dia lakukan selama musim sebelumnya.

    Tentu saja, Cosmo selalu berharap Regé-Jean Page mengulangi perannya sebagai Duke of Hastings yang gagah. Tapi sayang, itu tidak mungkin. Nothing is set in stone just yet though, so a girl can still dream!



    Kapan musim 3 akan tayang?

    Syuting untuk musim ketiga tidak akan dimulai sampai beberapa bulan dari sekarang, jadi jangan berharap apa-apa lebih cepat dari 2023. Dan jika mereka keluar dengan jadwal yang sama seperti musim pertama dan kedua, maka berarti sekitar musim dingin.

    Don’t worry! Cosmo akan mengabari kamu segera setelah kami mendengar kabar lainnya! Sementara itu, mungkin kamu bisa menonton ulang season 1 episode 6!



    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Dok. Instagram)