Beauty

Patut dicoba! Eyeliner Hack yang Viral di TikTok!

  by: Astriana Gemiati       31/3/2022
  • Jika kamu seperti saya, kamu mungkin menemukan diri kamu bermain cukup aman dengan eyeliners. Tentu, Cosmo menyimpan banyak sekali tampilan mata yang luar biasa dan penuh warna di Instagram, tetapi ketika harus merias wajah sendiri? Saya akan tetap menggunakan eyeliner warna hitam. Tapi sekarang, video viral TikTok yang diposting oleh influencer Monet McMichael, mungkin telah mengubah semua itu.


    "Jadi saya mendengar dari seorang teman, jika Anda mengambil micellar water dan Anda mencelupkannya ke dalam eyeshadow, Anda dapat membuat eyeliner grafis warna apa pun," jelasnya dalam video. "Jika ini berhasil, I’m going to be so excited."




    Saat berdebat apakah akan memilih baby blue atau ungu, dia mencelupkan kuasnya ke dalam eyeshadow, dan mengatakan: "Saya benar-benar membuat cat air!".



    Sangat mungkin menerapkan beberapa teknik eyeliner yang pernah kami lihat, tapi Monet benar-benar terpesona oleh hasilnya –seperti Cosmo. Serius, ini telah membuka dunia baru kemungkinan eyeliner dan kami tidak sabar untuk menjalani penampilan riasan mata terbaik kami yang layak untuk Euphoria.


    @monetmcmichael

    new fav unlocked OMG. catch me rocking a new eyeliner color every day ????????

    ♬ original sound - monet mcmichael ????


    Video tersebut, dapat dimengerti, dan viral di TikTok, bahkan dilihat oleh 16,6 juta orang (dan terus bertambah…) serta dibanjiri dengan komentar – semuanya berbagi pemikiran yang sama:


    “Ok…. I NEED TO TRYYYY


    NOW HOLD ONNN


    my palettes were collecting DUST, u just changed the game


    "I didn’t know you could do this omg


    GAME changer


    ...pada dasarnya, ini sangat viral di TikTok. Bahkan penyanyi Meghan Trainor berkomentar: "Benar-benar menahan napas ketika Anda melakukan mata yang lain".




    Masuk akal jika influencer kecantikan besar lainnya juga mencobanya. Rose Siard, alias @roseandben, memposting video dirinya sedang menguji coba micellar water yang dicampur dengan eyeshadow warna biru cerah.


    Sementara dia mengakui, "Saya harus terus mencelupkan kembali ke eyeshadow dan micellar water", Rose mengatakan itu berlaku sangat lancar dan setelah beberapa jam, ini tidak luntur ataupun transferred.



    Namun, beberapa komentar di video asli Monet menyarankan menggunakan facial spray sebagai gantinya karena ini akan membuat eyeliner bertahan lebih lama dan tidak akan merusak eyeshadow kamu dalam jangka panjang.


    Seorang pengguna TikTok menulis: “Rekomendasi MUA di sini: lebih baik menggunakan fixing spray atau pengencer riasan. Micellar water itu sabun, tidak tahan lama, dan bisa merusak eyeshadow”.


    Yang lain menambahkan: “Coba menggunakan facial spray seperti Fix+ sebagai gantinya! Micellar water dimaksudkan untuk merusak riasan sehingga pada akhirnya dapat merusak palet kamu juga! ”


    Jadi, jika kamu menggunakan palet eyeshadow untuk menjadi kreatif, mungkin ada baiknya mencoba ini dengan setting spray.


    Either way, I guess it’s time to ditch the black eyeliner...




    ( Artikel ini disadur www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image:Dok. Instagram )