Fashion

Nuansa Futuristis “The Lab by Vans” di Jakarta Sneakers Day 2022

  by: Redaksi       31/3/2022
  • Vans Indonesia kembali hadir dalam acara Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 pada 24 hingga 27 Maret 2022 di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Vans menghadirkan pameran seni dengan nuansa futuristis, bernama “The Lab by Vans Indonesia”.







    Dalam booth pameran ini, pengunjung dapat menikmati cyber experience yang menggabungkan karya seni instalasi dengan teknologi digital canggih dan diaplikasikan ke dalam sebuah LED Display. Serta dilengkapi dengan tombol-tombol yang dapat digunakan untuk memilih konten apa yang ingin ditampilkan.

    Kontennya pun berupa sejarah dan penjelasan mengenai Vans Core Classic serta koleksi spesial yang akan dirilis oleh Vans dalam waktu dekat.




    “The Lab by Vans Indonesia” mencoba mensosialisasikan kembali identitas brand Vans dengan cara yang lebih modern dan bisa diterima oleh semua kalangan terutama Gen Z, serta mengingatkan kembali bahwa setiap individu memiliki kebebasan untuk berkreasi.




    Melengkapi pameran seni “The Lab by Vans Indonesia”, Vans juga menggandeng seniman lokal Bujangan Urban yang berkolaborasi dengan Sicovecas untuk mendesain ulang seni instalasi giant shoes ikonik milik Vans dengan tema “Magical Sun Flower”.

    Tema ini disesuaikan dengan tema Jakarta Sneaker Day 2022 yaitu “Connect and Collaborate” yang memang menjadi wadah berekspresi dan berkolaborasi bagi para seniman dan merek-merek ternama di Indonesia.

    Vans juga akan meluncurkan koleksi terbaru, Vans x Mooneyes, yang terinspirasi dari “Hot Rods and Motorcycles Culture” dalam siluet Anaheim Factory Authentic 44DX.




    Koleksi ini hadir dalam dua warna yaitu putih dan kuning dengan menampilkan logo Mooneyes pada seluruh bagian kanvas sepatu Vans yang menjadikan koleksi ini terlihat sangat ikonis. Keren!

    Jakarta Sneakers Day sendiri merupakan salah satu acara sneaker terbesar di Indonesia dan tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya lebih dari 50 tenant berkualitas baik merek lokal maupun internasional.

    Namun juga menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, seniman maupun atlet untuk mengetahui inovasi dan perkembangan terbaru seputar sneaker.





    (Margaretha Gabriella Ayudityas/DA/ Images: Dok. Vans Indonesia)