Better You

Four Seasons Hotel Jakarta Berpartisipasi pada Earth Hour 2022

  by: Redaksi       31/3/2022
  • Dalam mendemonstrasikan komitmen untuk melindungi bumi dan lingkungan, Four Seasons Hotel Jakarta ikut berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2022.







    Earth hour merupakan sebuah campaign global untuk meningkatkan kesadaran pada perubahan iklim yang diasosiasikan oleh organisasi Internasional WWF (World Wide Fund for Nature) dan ditujukan untuk individu, komunitas, hingga pemerintah.

    Gerakan itu sendiri selalu dilakukan tiap tahunnya pada Sabtu akhir di bulan Maret dengan melakukan pemadaman lampu selama satu jam. Pada tahun ini, Earth Hour jatuh pada hari Sabtu, (26/3/2021) dimulai dari pukul 20.30 hingga 21.30.




    Sementara itu, Four Seasons Hotel Jakarta mengikuti gerakan ini dengan melakukan aktivitas kesehatan "Candlelight Gentle Yogalates" selama satu jam di area poolside hotel. Aktivitas kesehatan yogalates sendiri dinilai bisa menyatukan dan mendekatkan tubuh kita dengan bumi.




    “Yoga itu sebenarnya holistik, tubuh dan bumi itu sebenarnya menyatu. Kita grounding. Terkadang kalau kita tidak grounded, kita tidak merasakan napak bumi, dalam arti pikiran kita kemana-mana, sibuk dengan hal-hal tertentu. Nah, ketika kita grounding, kita sempat merasakan rasa syukur. Dan kita menyayangi bumi ini karena ini rumah kita,” ucap Diana Fikri, Pakar Yoga, saat ditemui di area poolside Four Seasons Hotel.


    (Margaretha Gabriella Ayudityas/Images: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)