Lifestyle

Ini Dia Usia Para Pemain & Karakter 'Bridgerton' yang Sebenarnya!

  by: Giovani Untari       31/3/2022
  • Season kedua dari Bridgerton akhirnya tayang di Netflix, dan tentu ada banyak sekali pertanyaan dari kita yang membutuhkan jawaban.

    Mulai dari di mana lokasi syuting season kedua ini? Apa yang terjadi di balik layarnya? Sampai urusan berapa usia sebenarnya para pemain dan karakter yang mereka perankan?




    Bridgerton season kedua sendiri lebih berfokus pada kisah Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey), anak tertua dari keluarga Bridgerton yang sedang berusaha mencari sosok istri.

    Saat masa pencariannya dimulai, tanpa sadar ia memiliki soft spot tersendiri kepada Kate Sharma (Simone Ashley), kakak dari Edwina Sharma (Charithra Chandran), dan dari sana lah cerita cinta complicated antara mereka bertiga dimulai.





    Tapi berapa usia Anthony, Edwina, Kate serta, para pemain dan karakter Bridgerton yang sebenarnya? Ini dia trivia yang patut kamu ketahui di mana sejumlah informasi diambil langsung dari novel The Viscount Who Loved Me karangan Julia Quinn yang menjadi dasar cerita Bridgerton Season 2.



    Usia Kate Sharma

    Kate diceritakan sosok perempuan yang berada di usia akhir 20-an dan sering disebut sebagai “perawan tua” karena ia belum menikah. Sad!

    Simone Ashley, di tahun 2022 ini sang aktris pemeran karakter Kate tersebut resmi menginjak usia 27 tahun.




    Usia Edwina Sharma

    Dalam cerita, Kate banyak membantu sang adik Edwina untuk menjadi debutan terbaik di musimnya. Meski begitu, kita tidak mengetahui berapa usia Edwina yang sebenarnya. Jadi mari berasumsi bahwa usianya mirip dengan Daphne Bridgerton di season pertama yaitu 21 tahun.

    Di kehidupan nyata, aktris Charithra Chandran lahir pada 17 Januari 1997. Jadi saat ini ia berusia 25 tahun.




    Usia Anthony Brigerton

    Di awal Bridgerton, kita belajar bahwa kakak Daphne yaitu Anthony berusia 30 tahun. Usianya berjarak sembilan tahun dari sang adik dan tak jauh berbeda dengan teman satu kampusnya, sang Duke. Karakter Anthony diperankan oleh Jonathan Bailey yang berusia 33 tahun.




    Usia Genevieve

    Genevieve lebih banyak muncul di Bridgerton season 2 berkat pekerjaannya yang berkaitan dengan Penelope Featherington. Diperankan oleh Kathryn Drysdale, sang penjahit handal Madame Delacroix tersebut aslinya sudah berusia 40 tahun! Sayangnya, belum ada detail pasti berapa usia sosok Madame Delacroix.




    Usia Daphne Bridgerton

    Di buku pertama yang mendasari jalan cerita Bridgerton season 1, Daphne diceritakan berusia 21 tahun. Phoebe Dynevor yang secara apik memerankan karakter tersebut lahir pada bulan April 1995, jadi IRL ia berusia 26 tahun.






    Usia The Duke of Hastings

    Kita tahu bahwa Simon Basset aka The Duke berada di universitas yang sama dengan kakak Daphne, Anthony. Ada sebuah informasi yang menyebutkan bahwa The Duke di novel berusia 29 tahun. Sementara aktor Regé-Jean Page kelahiran tahun 1990 dan kini ia berusia 32 tahun.




    Usia Benedict Bridgerton 

    Anak tengah dari saudara laki-laki Bridgerton tersebut dikisahkan berusia beberapa tahun lebih muda dari Anthony. Jadi kurang lebih Benedict berumur 27 tahun. Diperankan Luke Thompson yang lahir di tahun 1988, di tahun ini ia berusia 33 tahun.




    Usia Colin Bridgerton

    Colin dalam serial ini berusia 22 tahun, membuatnya satu tahun lebih tua dari Daphne. Karakter ini dimainkan oleh aktor Luke Newton yang berumur 24 tahun.




    Usia Eloise Bridgerton

    Eloise, salah satu adik perempuan Daphne digambarkan berusia 17 tahun pada series pertamanya. Ia berbeda empat tahun dari sang kakak, Daphne. Uniknya aktris yang memerankan Eloise yaitu Claudia Jessie aslinya berusia 32 tahun (ia lahir di bulan Oktober 1989). Yup, ia memerankan karakter yang 14 tahun lebih muda dari usia aslinya.




    Usia Penelope Featherington

    Sama seperti Eloise, Penelope Featherington juga berumur 17 tahun di Bridgerton season satu. Itu mengapa ia dan Eloise bersahabat karena keduanya seumuran. Karakter Penelope diperankan oleh aktris pemeran Derry Girls Nicola Coughlan yang saat ini berusia 35 tahun.





    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Image: Dok. Netflix)