Celebrity

“To Lose” Lagu Jawaban Titi DJ Dari “Hati-Hati di Jalan” Milik Tulus

  by: Redaksi       31/3/2022
  • Saat perilisan lagu terbaru dari Tulus berjudul “Hati-hati di Jalan”, netizen Indonesia mengaitkannya dengan istilah yang sering diucapkan yaitu ‘titi dj’. Hal tersebut merujuk pada penyanyi Titi DJ, sehingga banyak warga Indonesia meminta sang Diva untuk membuat lagu berjudul ‘tulus’.

    Menanggapi fenomena di atas Titi DJ akhirnya memberikan jawaban melalui perilisan lagu terbarunya yang berjudul “To Lose” sebagai bentuk apresiasi terhadap permintaan warga Indonesia untuk membuat lagu untuk Tulus.






    Meski berawal dari sebuah candaan di media sosial, Titi DH menanggapi hal tersebut dengan serius. Terbukti dirinya langsung menulis lagu yang diusung konsep dan tema romansa khas vokal Titi DJ. Pada 17 Maret, Titi DJ menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa dirinya sudah selesai menulis lagu balasan untuk Tulus. Titi DJ juga mengakui bahwa ini pertama kalinya dirinya menulis lagu berdasarkan pemintaan alias request dari netizen Indonesia.



    Diva Indonesia penyanyi lagu "Bahasa Kalbu" ini mengaku tertantang dan menyenangkan untuk bisa menulis berdasarkan permintaan warganet. Menariknya sang Diva tidak benar-benar menggunakan kata "Tulus" sebagai judul lagunya, sebagaimana yang disarankan oleh warganet. Akan tetapi dirinya lebih memilih kata "To Lose" yang memiliki cara pengucapan yang sama dengan nama penyayi Tulus sebagai judul lagu balasannya.




    Sekarang Cosmo Babes bisa dengerin lagu jawaban dari Titi DJ atas permintaan warganet Indonesia. Video lirik resmi "To Lose" ini pertama kali dirilis di kanal YouTube Titi DJ pada Rabu 30 Maret 2022. Saat ini lagu tersebut sudah memiliki lebih dari 19 ribu penonton kamis pukul 12.WIB.

    Gimana menurut kamu lagu “To Lose” dari Titi DJ ini Cosmo Babes?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram @ti2dj)