Man Corner

5 Signs That He's Mr. Right

  by: Redaksi       4/4/2012
  • Ladies, pernah tidak Anda memandang si dia lekat-lekat, lalu berkata (dalam hati), Is he my Mr.Right? Seorang pria yang merupakan soul mate sehidup-semati Anda. Merasa bingung dan sulit untuk mengenali tanda-tanda Mr. Right? No worries, karena Cosmo, sebagai sahabat terbaik Anda, akan memberikan lima tanda seorang pria adalah sang Mr. Right yang Anda cari selama ini. Simak!

    Dia Mau Mendengarkan Pendapat Anda

    Salah satu cara terbaik untuk menentukan apakah pasangan Anda saat ini merupakan kandidat Mr. Right: Ia memiliki kemauan besar untuk mendengar pendapat Anda, terutama ketika sedang bertengkar hebat. Anda akan tahu bahwa si dia merupakan pendengar yang baik apabila pasangan mengerti dengan jelas setiap kata-kata yang Anda ucapkan dan tidak egois dengan mendominasi pembicaraan.



    Relationship Anda Terasa Mengalir

    You may not notice it, tapi hubungan yang terjalin dengan seorang Mr.Right akan terasa sangat mudah untuk dilakukan. Anda bahkan tidak perlu memaksakan diri agar relationship bisa berjalan dengan baik, karena perasaan nyaman, kecocokan, dan kesamaan antara Anda dan pasangan sangatlah kuat.

    Anda Bisa Menjadi Diri Sendiri

    Seringkali, wanita merasa bahwa dirinya perlu mengorbankan sifat-sifat dalam diri mereka untuk membuat relationship berjalan. Padahal dalam relationship yang benar hal tersebut tidak diperlukan. Anda tidak perlu menyembunyikan dan menutup-nutupi diri Anda yang sebenarnya. Mr. Right akan mengerti diri Anda yang otentik dan dia akan menerima apa adanya.



    Anda Bisa Memercayainya

    Sebuah relationship yang berlangsung lama harus dibangun dengan kepercayaan. Cosmo thinks this is the most crucial part in a relationship. Merupakan syarat mutlak bahwa Mr. Right bisa dipercaya 100 persen dan tidak akan menyakiti perasaan Anda dengan menjalin hubungan dengan wanita lain.

    Pasangan Membuat Hidup Anda Kian Sempurna

    Pasangan yang baik seharusnya memberikan Anda energi dan semangat untuk menjadi diri Anda yang terbaik dalam segala hal. Support ini dilakukan secara konsisten, sehingga membuat hidup Anda lebih bermakna dan damai daripada sebelum menjalin relationship. So, jika pasangan Anda memiliki kualitas seperti ini, janganlah ragu untuk menjadikannya Mr. Right.

    (Calvin Hidayat/SL/Gambar:Dok.Google)