Love & Sex

Pahami Pasangan Anda Lebih Jauh

  by: Redaksi       11/4/2012
  • Sudah menjalin hubungan yang cukup lama nyatanya tak menjamin Anda bisa mengenal pasangan dengan baik. Karena pria bukan makhluk yang vokal, maka Anda perlu tenaga ekstra untuk mengungkap kepribadiannya. Tapi tidak ada yang sulit dalam kamus Cosmo, beberapa tip simpel berikut akan membantu Anda memahami karakter si dia

    Indra Penciuman Mereka Lemah
    Kebiasaan si dia yang terbilang jorok, semisal lupa menurunkan kembali dudukan toilet, membiarkan handuk bekas pakai tergeletak begitu saja di atas ranjang, hingga majalah dan berbagai tumpukkan kertas yang berserakkan, memang kerap buat Anda jengkel. Rasanya percuma setiap kali Anda memarahinya untuk jangan mengulanginya lagi, jutru hasil yang didapat adalah nihil. Jangan heran bila banyak pria yang (ternyata) begitu nyaman tinggal di kamar yang berantakan, dan seringkali tahan dengan bau-bauan yang tajam. Berbeda dengan wanita yang memiliki penciuman lebih tajam, indera penciuman pria tidak terlalu kuat dan tidak cukup peka untuk hal-hal seperti ini. So, do not waste you time, honey!

    Cara Berpikir Mereka Berbeda
    Masih ingat kan istilah “Men are from Mars, Women are from Venus”? Hal ini pula yang buat pria dan wanita begitu berbeda. Yup, termasuk cara pikir Anda dan si dia. Jika wanita lebih mengutamakan perasaan, maka pria lebih menggandalkan logika sebelum bertindak. Ini menjadi alasan mengapa pria terkesan lebih lambat dalam menunjukkan emosinya secara verbal.





    Perhatikan Bahasa Tubuh Mereka
    Jangan terburu-buru meragukan si dia saat pasangan tak kunjung mengungkapkan langsung perasaannya pada Anda. Anda bisa kok mengetahui apa yang ia rasakan melalui gerak-geriknya. Karena ternyata, tubuhnya akan memberikan tanda apa yang sebenarnya dia pikirkan dan rasakan. Jadi, cermat-cermatlah memperhatikan bahasa tubuh pasangan Anda, ladies! (Muhamad Muktar/II/Image:iStockphoto/Thinkstock)