Love & Sex

Baby Got Back

  by: Redaksi       13/4/2012
  • Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk Anda mendapatkan sensasi erotis secara maksimal! Makanya Cosmo merekomendasikan posisi Baby Got Back untuk mewujudkannya. Mulailah dengan menduduki pasangan yang sedang dalam keadaan berlutut dengan kedua kaki berada di sisi luar. Perlahan turunkan tubuh Anda sehingga Mr. Happy “tertanam” dengan sempurna di dalam Miss Cheerful. Jaga keseimbangan dengan meletakkan tangan Anda di lutut dan meminta pasangan untuk memegang bokong. Setelah Anda merasa nyaman saatnya untuk mulai memacu tempo penetrasi.  Uh-oh-uh... 

    Anda Pasti Suka, Karena...

    Dengan posisi ini Anda memegang seluruh kontrol penetrasi. Makanya Anda bisa menggoda pasangan misalnya dengan memasukkan setengah  Mr. Happy saja. Aksi barusan akan buat si dia makin tak berdaya dibuatnya. Selain itu, Anda akan bisa mendengar dengan jelas desahan-desahan kenikmatan yang dirasakan pasangan ketika Anda mulai “melompat-lompat” dengan tempo yang cepat.



    Tip Cosmo:



    Tambahkan sensasi kenikmatan dengan meletakkan cermin di hadapan Anda berdua.  Tidak ada yang lebih hot daripada  melihat  adegan bercinta secara live, terutama ketika aktor dan aktris utamanya adalah Anda dengan pasangan. Rasanya? Priceless(Calvin Hidayat/II/Gambar:Dok.Cosmo)