Love & Sex

Tipe Ciuman Kesukaan Pria

  by: Redaksi       24/4/2012
  • Siapa yang mampu menolak sensasi saat bibir si dia menyentuh telinga, bibir, dan leher Anda. Tapi tahukah Anda, ciuman dapat memicu peningkatan kadar hormon oxytocin yang berpengaruh pada keintiman dengan lawan jenis dan orgasme. Hmmm.. ciuman seperti apa yah yang sebenarnya sangat disukai oleh pria. Ingin buat si dia semakin ketar-ketir saat beradu ciuman dengan Anda? Berikut akan Cosmo ungkap tipe-tipe ciuman yang begitu disukai pria.

    The Lip-Sucking Kiss



    Lip-sucking kiss adalah jenis ciuman yang biasanya menggiring Anda menuju hubungan seks. Lip-sucking kiss dilakukan dengan cara menarik bibir bagian atas atau bawah pasangan, lalu saling menghisap bibir. Banyak pria menyukai tipe ciuman ini karena mereka merasa begitu tertantang. Jadi, kalau Anda ingin si dia semakin menggeliat liar? Tambahkan desahan di tengah aksi Anda.

    The Mid-Sex Kiss

    Ciuman satu ini merupakan ciuman yang biasanya dilakukan saat Anda dan pasangan sedang berhubungan seks, Pria begitu menyukai sesi ini karena mereka lebih merasa terhubung secara emosional dengan pasangannya.

    The Simple Kiss

    Hal sederhana yang mulai saat ini harus Anda pelajari adalah pria begitu menyukai saat Anda memberinya ciuman ringan. Misalnya Anda bisa mencuri kesempatan untuk menciumnya di pipi, bibir, atau di area manapun di saat ia tengah melakukan aktivitas apapun. Meski sederhana, ternyata hal ini membuat banyak sekali pria terhipnotis dengan sisa wangi parfum dari tubuh dan rambut Anda.

    The Tongue Kiss

    Well honey, tongue kiss atau yang biasa dikenal dengan french kiss ini juga bisa jadi satu jurus jitu untuk menaklukkan si dia. Pasalnya, saraf-saraf sensitif yang ada pada lidah mampu menimbulkan rangsangan dalam hitungan detik. So, what are you waiting for? Go kiss him! (Muhamad Muktar/IR/Image:Thinkstock)



     

    Baca Juga

    5 Teknik Ciuman yang Wajib Anda Coba!

    Gaya Ciuman yang Bangkitkan Gairah Pria

    5 Manfaat Mengejutkan dari Ciuman