Fashion

Rock the Costume!

  by: Redaksi       24/4/2012
  • Lady Gaga is back! Diva yang terkenal nyentrik ini akan memulai tur album Born This Way yang akan dimulai pada tanggal 27 April mendatang. Tentunya Anda penasaran dengan rangkaian kostum yang dikenakannya, bukan?

    Kali ini desainer ternama Giorgio Armani menciptakan busana yang cukup berani dan fenomenal. Perancang kelahiran Italia ini mengaplikasikan kristal berpalet hitam, studs, batu Swarovski, glass nails, spikes, gloves dan masih banyak aksesori lainnya pada ketiga busana Lady Gaga. Bahkan terdapat kostum yang menggunakan detail biola, gitar, dan topi berbentuk keyboard. Sangat inspiratif!

    Busana yang diciptakan label asal Italia memang sengaja mencerminkan karakter kuat dari penyanyi berusia 26 tahun ini. “Bisa berkolaborasi dengan Lady Gaga merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya mengagumi selera Gaga dalam memilih elemen-elemen fashion yang dapat menonjolkan karakternya. Ia seorang seniman yang memiliki banyak talenta dan kemampuan.” ujar Giorgio Armani. (Mahda/AS/Image: Doc Google)