Love & Sex

Titik-titik Sensitif Tubuh Pria

  by: Redaksi       25/4/2012
  • Bayangkan di luar sedang hujan rintik-rintik, Anda dengan si dia bermesraan di depan tungku api. Saling berpelukan dan bercerita mengenai kesibukan masing-masing hari ini. Start to make a pillow talk, dan seperti biasa... si dia mulai memberikan sinyal-sinyal untuk mengawali permainan yang Anda pasti suka.

    Tunggu sebentar, ijinkan Cosmo bertanya satu hal, dear. Pria memiliki begitu banyak titik-titik sensitif pada tubuhnya (tentunya selain area genital, ya). Mari jelajahi dan buat dia takluk pada rangsangan-rangsangan Anda.

    Dada



    Wanita mana yang mampu menolak dada bidang dengan sedikit ditumbuhi bulu-bulu halus? Yes, yang satu ini memang sangat sulit ditolak. Jadi siap mainkan jari-jari Anda di atas dadanya. Sesekali, cobalah mainkan lidah Anda di sekitar putingnya. Faktanya, banyak pria yang langsung terangsang saat distimulasi di bagian satu ini.

    Telinga

    Tak ubahnya wanita, bagian cuping telinga dan telinga bagian belakang pria juga menjadi bagian sensitifnya. Stimulasi seperti kecupan, atau bisikan, mampu membuat pria terbang ke langit ke tujuh. Maka, jangan heran bila nanti saat Anda mengucapkan sesuatu di telinganya dia menghiraukan apa yang Anda katakan. Alasannya, karena dia sudah terlanjur melayang menikmati sensasi hembusan hangat dari mulut Anda.

    Kepala & Leher



    Biasanya, si dia yang kerap mengusap kepala Anda hingga tertidur, atau kerap memuji potongan rambut terbaru Anda. Untuk wanita sendiri, ada yang menganggap pria gondrong itu seksi, atau yang berkepala botak lebih hot. Well, apa pun itu dear, coba lakukan hal yang sering ia lakukan pada Anda. Usapan tangan Anda pada rambut atau kepalanya akan membuat pria merasa nyaman. Nah, setelah itu baru mainkan jemari Anda di leher dan tengkuknya, dengan diselingi kecupan-kecupan kecil. Hmm... Jangan kaget kalau dia sampai melenguh keenakan.

    Mata

    Entah bagaimana alasannya, tatapan pria selalu membuat wanita merasakan sesuatu hal ajaib yang tak pernah mudah dijabarkan. Biarlah seperti itu, karena Cosmo yakin Anda pun merasakan hal yang sama. Maka, untuk yang satu ini cobalah Anda daratkan ciuman lembut pada kedua matanya. Silakan cari tahu sendiri apa yang akan terjadi. (Muhamad Muktar/IR/Image:iStockphoto/Thinkstock)