Fashion

Girl Of The Month: Olivia Palermo

  by: Redaksi       27/4/2012
  • Anda tentunya sudah familiar dengan Olivia Palermo yang dahulu muncul dalam reality show The Hills. Kepiawaian New Yorker yang satu ini untuk tampil senantiasa chic namun tetap terlihat santai dan effortless memang patut menuai decak kagum. Karena itu Cosmo memilih Olivia, yang sekarang juga menjadi seorang fashion blogger, untuk menjadi Girl of the Month yang pertama. Lihat saja beberapa gaya Olivia yang stylish dan bisa menjadi inspirasi Anda berikut. (Lily Marpaung/AS)



     

     

    Celana panjang bercorak flora memang menjadi salah satu item paling hot musim ini. Di sini Olivia memadukannya dengan atasan kuning, jaket hitam serta leopard pumps! Sebuah trik cerdas untuk memadukan dua macam print yang loud adalah dengan mengenakan salah satunya sebagai aksesori saja. Chic serta fashion forward.

     



     

     

    Untuk acara santai, Olivia memilih untuk mengusung gaya nautical dengan mengenakan t-shirt bergaris serta rok berpalet navy. Jaket camel yang jadi padanan membuat seluruh tampilan terlihat tidak terlalu kasual. Terakhir, Olivia mengangkat gayanya menjadi lebih spesial dengan mengenakan chunky necklace berkilau.

     





     

     

    Siapa bilang gaun menjadi busana yang wajib dikenakan untuk helatan di malam hari? Tiru Olivia yang mencoba aksi androgyny dengan setelan hitam serta dasi. Agar terlihat lebih feminin, Olivia memilih skinny pants yang jatuh pas di mata kaki sehingga leopard pumps yang menjadi alas kaki pun terlihat jelas. Seksi!

     



     

     

    Saat menghadiri acara formal, coba kenakan gaun dengan warna cerah untuk meraih atensi seketika. Seperti Olivia yang mengenakan color block maxi dress berikut. Gaun panjang yang penuh lipit terlihat sangat cantik dikenakan dengan sandal pink dan clutch yang senada.

     



     

     

    Sesekali beranikan diri Anda untuk bereksperimen dengan gaya dan kenakan celana pendek berbahan kulit. Agar tidak terlihat tacky, pastikan material kulit yang Anda pilih lembut dan tidak terlalu mengilat. Lalu tiru Olivia yang memadukannya dengan blazer berpalet fuchsia terang dan bow tie blouse sehingga kesan maskulin dari celana pendek pun lebih tone down.