Love & Sex

Love Lesson From Celebrity Breakups

  by: Redaksi       3/4/2013
  • Hubungan percintaan pasangan selebriti berikut memang sudah kandas sebelum menginjak happily ever after. Tapi tidak ada salahnya kita mempelajari beberapa hal dari kisah asmara mereka. Simak!


    Ashton Kutcher & Demi Moore

    Mereka (dulunya) begitu harmonis dan menjadikan perbedaan usia sebagai penghalang. Tapi seiring berjalannya waktu, muncul berbagai isu, rumor, dan skandal yang melibatkan Ashton.
    Moral of the story: Dalam sebuah hubungan normal, wajar jika terjadi konflik antara dua belah pihak. Baiknya, bicarakan masalah itu hingga tuntas, dan bukannya malah membuat skandal di luar seperti yang Ashton lakukan.


    Kim Kardashian & Kris Humphries

    Anda pasti tahu kalau pasangan ini menikah dalam periode yang terbilang kilat. Ya, 72 hari saja!
    Moral of the story: Jika Anda dan pasangan belum cocok satu sama lain, please jangan terburu-buru menikah ya dear. Pastikan dulu Anda siap untuk berkomitmen pada pasangan, begitu juga sebaliknya.





    Tom Cruise and Katie Holmes

    Hubungan indah Tom dan Katie selama enam tahun harus kandas ketika di suatu titik Katie tidak tahan lagi terhadap sifat controlling dan kepercayaan fanatik Tom.
    Moral of the story: Anda mesti sadar bahwa semua orang dibesarkan dalam nilai-nilai yang berbeda. Apa yang Anda yakini benar, bisa jadi salah bagi si dia. Cobalah untuk lebih fleksibel, dan jangan pernah untuk memaksakan opini serta keyakinan pada pasangan.


    Taylor Swift & Harry Styles

    Sebagai wanita modern dan sukses, aksi Taylor Swift justru tidak mencerminkan prestasi yang ia peroleh. Ia menjatuhkan mantan kekasihnya, Harry Styles di berbagai kesempatan.
    Moral of the story: Bersikaplah layaknya wanita dewasa, dear. Dibanding Taylor, sang mantan, Harry, justru lebih mampu tampil sebagai seorang dewasa yang menanggapi putusnya hubungan mereka dengan lebih bijak. Harry bahkan memuji Taylor sebagai wanita baik, bahkan setelah diperlakukan dengan tidak baik oleh Taylor. Well done! (Amanda Utari/SW/Image: Dok. Internet)