Fashion

Cate Blanchett: Brand Ambassador Parfum Armani

  by: Redaksi       5/4/2013
  • Menggandeng aktris ternama untuk mengedepankan sebuah produk kecantikan memang bukan hal baru. Kali ini, Cate Blanchett dipercaya untuk merepresentasikan parfum Giorgio Armani yang terbaru!

    Sebelumnya, wajah Cate juga telah menghiasi sebuah iklan perusahaan perawatan dari Jepang. Wajahnya yang mulus, kencang dan segar pun menjadi salah satu alasan pemain Elizabeth:The Golden Age ini selama bertahun-tahun menjadi ambassador produk kecantikan tersebut. Namun, kali ini Giorgio Armani yang kembali melansirkan wewangian terbarunya pun tampak terpikat akan aura Cate, yang sempat disebut sebagai simbol wanita yang mampu merepresentasikan seluruh busana yang dirancang oleh desainer asal Italia ini. Cate yang memang dikenal dekat dengan Giorgio Armani ini juga sering terlibat kerja sama dalam berbagai acara. Ia pun seringkali menjadi endorser untuk lini fashion yang siluet rancangannya identik dengan powerful woman ini.

    Psst... kabarnya  Cate dibayar sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 100 miliar untuk tampil di iklan wewangian terbaru dari Giorgio Armani ini, lho! Meski belum diketahui secara pasti apakah benar jumlah tersebut yang diterima Cate, namun hal itu akan menjadikan Cate selebriti dengan bayaran termahal untuk iklan parfum, mengalahkan si tampan Brad Pitt yang mendapat bayaran sebesar US$ 7 juta atau Rp 67 miliar untuk tampil di iklan Chanel No. 5. (Aliza Marcella / AC / Image: Various)