Love & Sex

New Relationship Rules You Should Know

  by: Redaksi       15/4/2013
  • Zaman telah berubah. Karena Anda bukan tipe wanita yang malu-malu melakukan first move, simak aturan main baru yang bikin api cinta tetap membara ini!

     

    He Loves Body Treatment



    Zaman sekarang sepertinya lebih mudah menemukan pria yang rutin melakukan perawatan tubuh, sehingga membuat Anda sulit melepaskan atribut pria metroseksual buat melukiskan penampilannya. Well, wanita mana sih yang tidak akan melempar tatapan iri ke arah Anda jika berhasil mendapatkan seorang laki-laki that a woman could asked for? So jangan khawatir dengan kegiatannya yang satu ini dear. Malah, Anda bisa melakukan perawatan bersamanya bukan?

     

    Social Media Knows Best

    Perkembangan teknologi sekarang ini akan sangat memudahkan kehidupan percintaan Anda. Tidak percaya? Coba saja cari tahu segala hobi dan selera musik si dia yang sedang Anda incar melalui social media-nya. Dengan demikian Anda sudah berhemat 30 menit waktu Anda untuk sekedar bertanya padanya dan menggali apakah ia cocok dengan Anda atau tidak.

     

    It's OK to Pay



    Budaya yang terbentuk sejak dulu, yakni pria yang harus membayar saat kencan. Tapi zaman sudah berubah. Pria kini pun sudah terbuka dengan masalah yang dulunya sensitif ini. Anda yang membayar bukan berarti menganggapnya rendah, tapi karena Anda ingin sesekali menyatakan bentuk perhatian dan rasa sayang.

     

    Leave Your Office-tittude

    Anda bisa saja jadi sosok wanita yang kuat, dominan, serta multitasking dalam pekerjaan di kantor. Oh, your boss will thank for it, tapi tidak buat kekasih Anda! Jika Anda membawa sikap ini ke dalam jalinan cinta, pastinya si dia akan segan dan merasa 'terkalahkan' dengan kekuatan Anda. Tidak heran banyak wanita yang terlalu fokus untuk berkarier, memiliki kisah percintaan yang tidak menyenangkan.

     

    Be Misterious

    Satu hal yang harus selalu Anda ingat: Pria selalu suka tantangan! Jadi, coba sedikit membuatnya merasa penasaran. Jangan terlalu terbuka dan biarkan si dia mencari tahu sendiri apa sebenarnya pribadi dan sifat Anda. So save a little secret for him, darling! (AmandaUtari/Ika Ayu Krisnawardhani/SW/Image: ThinkStock)