Lifestyle

Mylo Xyloto: Komik Terbaru Coldplay

  by: Redaksi       17/4/2013
  • Bagaimana rasanya menikmati cerita-cerita di balik sebuah album musik dalam bentuk komik? Excited, right? Apalagi saat Cosmo katakan semua komik tersebut bercerita mengenai album Mylo Xyloto milik Coldplay yang telah sukses terjual jutaan kopi sejak 2011 silam.

    Para anggota band - Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion - bersama  Mark Osborne, sutradara peraih nominasi Academy Award untuk Kungfu Panda sekaligus otak di belakang  film kartun terkenal, Spongebob Squarepants, menulis komik ini ke dalam enam seri. Enam seri ini rencananya akan diluncurkan setiap bulan hingga Juli mendatang di bawah Bongo Comics Group sebagai penerbit komik ini.

    Kabar baiknya, seri pertama hingga ketiga komik ini sudah bisa Anda peroleh di Apple's iBookstore. Saat ini Anda bisa mendapatkan seri pertama komik Mylo Xyloto secara gratis. Atau jika Anda mau bersabar, pada tanggal 20 April mendatang akan diluncurkan paket spesial berupa album Mylo Xyloto, komik seri pertama, ditambah 7-inch vinyl picture disc lagu Hurts Like Heaven dan Us Against The World versi live record. Siap menambah koleksi Anda? (Muhtar Rais/IR/Image: Various)