Man Corner

Makna Di Balik Omongan Pria

  by: Redaksi       22/4/2013
  • Anda tak perlu menjadi psikolog andal untuk sekadar mengetahui apa maksud perkataan dan tindakan “ajaib” dari pria. Akhiri kebingungan Anda, karena Cosmo menyediakan jawabannya di depan mata!

    Case 1: “Aku terlalu sayang kamu. Tapi aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini.” katanya.
    What? Jadi dia begitu menyayangi Anda hingga rela melepaskan. Anda percaya?  Hal sebenarnya adalah bisa jadi ia bertemu dan dekat dengan wanita lain, sehingga ia ingin mengakhiri hubungan dengan kesan yang baik. Sebaiknya Anda pikir lagi jika berniat menjalin hubungan serius dengan pria ini.

    Case 2: “Aku sudah di jalan.” Sejam... dua jam... Ia tak kunjung datang.
    Tak usah terlalu khawatir, dear. Jelas sekali Anda mulai menaruh curiga padanya, tapi dengan caranya memberi kabar itu ia tidak mau Anda khawatir. Jika nanti kebiasaannya ini semakin sering dan terus berulang, ada baiknya Anda mulai menegurnya. Dengan begitu Anda dan pasangan bisa memperbaikinya kebiasaannya ini.



    Case 3: Pesannya sebatas SMS, e-mail, dan BBM. Telepon? Tak pernah.
    Pria sangat tidak nyaman bila ada banyak orang di sekitarnya saat ia menelepon. Alasannya, ia tak ingin percakapannya didengar. Atau mungkin, karena ia selalu sibuk dengan pekerjaannya jadi tak bisa berbincang-bincang di telepon yang sudah pasti tidak sebentar. Apalagi kalau ia tahu Anda hobi curhat tentang segala sesuatu.



    Case 4: “Cuma sekadar foto mantan, apa salahnya saya simpan di gallery ponsel?”
    Apa  katanya, mantan? Memang foto Anda masih kurang banyak sampai ia harus menyimpan foto mantannya juga? Hmmm... tak perlu ditanggapi terlalu serius, dear. Ego pria sedang berbicara. Ia merasa diinginkan oleh para wanita, dan foto itu hanya sebagai bukti saja.

    Case 5: “Sebentar lagi pasti sembuh, tak perlu ke dokter.”
    Padahal, sudah berjam-jam Anda merayunya untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Mudah saja jawabannya. Pria inigin menjadi “pemimpin” dalam segala hal, termasuk berlaga menguasai tubuhnya.  (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)