Fashion

Cara Delevingne for YSL Beauty

  by: Redaksi       24/4/2013
  • Setelah sukses menjadi wajah di beragam fashion brand ternama, seperti misalnya DKNY dan Burberry, supermodel yang berasal dari Inggris, Cara Delevingne, ditunjuk sebagai muse Yves Saint Laurent Beauty (YSL Beauty), untuk rangkaian makeup terbarunya yaitu Babydoll. Dalam koleksi terbarunya ini, YSL Beauty menyajikan empat produk kecantikan esensial yang tentunya mampu menampilkan totalitas gaya bagi Anda, seperti maskara, eyeliner, lipstik serta nail polish.

    Selain menggaet model asal Inggris yang sedang marak diperbincangkan sebagai the new “it girl” ini, sebelumnya YSL Beauty juga telah memilih beberapa wanita cantik sebagai muse produk YSL lainnya. Sebut saja  Jourdan Dunn yang menjadi ambassador untuk Le Teint Touch Eclat serta aktris cantik Jessica Chastain yang menjadi wajah parfum YSL, Manifesto.

    Well, tentunya Anda tidak sabar untuk segera menggenggam beauty items terbaru dari YSL Beauty ini bukan? Hmmm... menurut pihal YSL sendiri, koleksi Babydoll ini akan segera beredar di pasaran pada 22 Mei 2013, dengan packaging emas khas YSL serta dan tulisan Babydoll berwarna pink di sampingnya. Can't wait! (Aliza Marcella / AC / Image: Various)