Love & Sex

4 Tanda Pria Bisa Berikan Anda Orgasme

  by: Redaksi       30/4/2013
  • Hal yang akan Cosmo ungkap pada Anda memang tidak mengindikasikan kalau pria ini hafal seluruh isi buku manual Bagaimana Cara Memberi Orgasme Untuk Wanita. Tapi dijamin, pria ini tak akan membuat Anda kecewa di ranjang.

    Jago Dansa
    Pria jago dansa bukan berarti bahwa ia kurang maskulin. Justru sebaliknya. Saat ia begitu intens memeluk Anda di lantai dansa, dan pandai mengikuti ritme, tandanya ia mengerti bagaimana cara mengatur tempo permainan dan mengolah tubuhnya. Bayangkan saat Anda berbaring di bawahnya dan ia mulai bergerak dengan lihai. Shall we dance, darling?

    Ciumannya... Pelan
    Bayangkan ini: Ia membuka mulutnya lalu mencium Anda, bibirnya terasa lembut, dan kecupannya perlahan menelusuri seluruh lekuk bibir Anda. Kemudian ia berhenti, menatap mata Anda dan tersenyum nakal, lalu menarik kembali kepala Anda. Oh my dear... pria yang mencium Anda seperti ini tahu caranya menunda orgasme sampai pada momen di mana Anda akan mendapat “ledakan” yang tak terlupakan.



    Tangan Penjajah
    Jelas sekali kalau bukit kembar dan bokong selalu jadi pusat perhatian pria. Tapi pria ini memilih untuk memijat bagian belakang kepala Anda, atau melingkarkan lengannya di pinggang untuk menarik Anda lebih dekat. Lalu saat berciuman, jemarinya yang berada di belakang kepala menyusuri helaian rambut Anda perlahan. Seriously, semua ia lakukan karena ia mengerti ada banyak cara membuat wanita menuju orgasme. Dan pria ini selalu siap mengeksplorasinya satu  per satu. Hurrah!



    Pemancing Semangat
    Hal luar biasa adalah bertemu dengan pria yang mampu membuat Anda memikirkan hal-hal nakal, hanya dengan mengajak Anda berbincang-bincang. Yup, kecerdasannya selalu berhasil membuat imajinasi Anda ikut berlari liar. Maka Jangan heran bila saat Anda mendengarnya begitu berapi-api bercerita mengenai hobinya, Anda malah membayangkan untuk segera membawanya pulang. (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)