Love & Sex

Latih Jemari Anda untuk Sesi Panas Bersama Mr. Happy

  by: Redaksi       30/4/2013
  • Selain dengan mencoba berbagai posisi spektakuler, ada cara lain yang juga bisa memuaskan Anda dan pasangan di atas ranjang. Anda hanya perlu sedikit melatih “keterampilan” tangan plus gaya yang penuh percaya diri. Sekarang, selamat menikmati sesi praktek bersama si dia!

    Steam Bath
    Letakkan tangan kanan Anda di kedua bola kembarnya dengan jari-jari sedikit merentang—seperti saat Anda memegang sebuah mangkuk. Genggam kedua bola kembarnya, sementara tangan kiri Anda bermain dengan tongkat Mr. Happy. Anda bisa menambahkan sedikit pelumas (atau bisa diganti dengan minyak zaitun) mulai dari kepala hingga mengalir ke bawah ke bagian dasar Mr. Happy. Lakukan sedikit putaran pada tangan kanan yang sedang menggengam kedua bola kembarnya. Sensasi pelumas yang mengalir akan membangunkan gairahnya dalam sekejap!

    Pull Me, Push Me
    Kali ini, fokuskan perhatian pada batang Mr. Happy-nya. Pegang batang Mr. Happy dengan posisi tangan kanan Anda di atas, dan tangan kiri di bawahnya. Lalu putar kedua tangan Anda dengan arah yang berlawanan, naik dan turun. Untuk pertama, lakukan gerakan ini berulang dengan ritme yang tetap. Jika Anda mulai terbiasa, coba percepat ritme. Tak sampai semenit, si dia pasti kegirangan.



    Juicy Lemon Juice
    Pernah memeras jeruk secara manual? Nah, Anda akan mengadaptasi teknik tersebut untuk sesi latihan ini. Dengan tangan kiri, pegang erat bagian bawah batang Mr. Happy yang sudah “mengeras”. Sementara, letakkan tangan kanan Anda di kepala Mr. Happy. Setelah itu, gerakkan tangan kanan Anda memutar layaknya sedang memeras jeruk dengan perasan jeruk manual, sebanyak sepuluh hitungan. Lakukan juga ke arah sebaliknya. Agar si dia makin melenguh penuh nikmat, gerakkan tangan kiri Anda naik turun seirama dengan gerakan tangan kanan Anda memeras Mr. Happy-nya.



    The Famous Twist
    Sekarang, bayangkan Anda sedang memeras baju, tapi kali ini yang Anda “peras” adalah Mr. Happy-nya. Cobalah genggam erat batang Mr. Happy pasangan dengan kedua tangan. Putar kedua tangan ke arah yang berlawanan, setelah itu “peras” lagi Mr. Happy dengan sedikit memberi takanan. Variasikan dengan gerakan naik dan turun, tapi jangan sampai mengeluarkan seluruh tenaga hingga ia menjerit kesakitan ya.  (Muhtar Rais/VP/Image: Eyecandy Images/Thinkstock)