Beauty

Lupita Nyong’o, Semakin Bersinar Bersama Lancôme

  by: Redaksi       7/4/2014
  • Semua mata sepertinya tak akan bisa melepas pandangan darinya. Tahun 2014 ini rupanya benar-benar menjadi tahun emas untuk aktris Lupita Nyong’o. Setelah sukses yang ia dapatkan dari perannya di 12 Years a Slave yang berhasil memenangkan Academy Award (juga sederet ajang penghargaan lain seperti the Screen Actors Guild Award, Independent Spirit Awards, NAACP Award), kini ia resmi bergabung bersama Lancôme sebagai brand ambassador terbaru.

    “Senang sekali ketika bergabung bersama Maison Lancôme. Saya bangga mewakili visi seluruh wanita di dunia dengan ide bahwa kecantikan tak seharusnya ditentukan, tapi seharusnya menjadi kebebasan berekspresi untuk menjadi dirinya sendiri,” ujar Lupita. Kehadirannya ini pun menambah panjang deretan para wanita luar biasa yang telah bergabung bersama Lancôme. Di antaranya adalah Julia Roberts, Kate Winslet, Penélope Cruz dan Lily Collins.

    Dari tangan fotografer andal Mert Alas dan Marcus Piggott, Anda tetap akan  melihat gaya Lupita yang kerap berani namun tetap sophisticated pada kampanye Lancôme musim panas ini. Bahkan pujian tentang dirinya langsung datang dari Françoise Lehmann, General Manager of Lancôme International, “Bertalenta dan penuh komitmen, kecantikan wajah Afrikanya dan keterbukaannya terhadap semua hal benar-benar mencerminkan wanita Lancôme. She has this special kind of aura both enlightening and deep.” (Muhtar Rais/AC/Image: Dok. Lancôme)