Lifestyle

Ice Age, Wahana Baru Super Dingin di Dunia Fantasi

  by: Adya Azka       10/4/2014
  • Pertama di Indonesia, Dunia Fantasi meluncurkan wahana yang bertajuk Ice Age Arctic Adventure! Selain menjadi yang pertama, wahana ini juga terasa istimewa karena hanya ada dua di dunia, yaitu di Jerman dan Indonesia.

    Ice Age Sids Arctic Tour
    Jauh dari panas terik matahari, wahana ini mengajak Anda berpetualang menuju dunia es yang dingin. Yup, permainan yang terinspirasi dari film Ice Age ini memang salah satu wahana indoor di area Dufan. Mengawali tur menegangkan yang ditawarkan, Anda akan disuguhkan video singkat dari salah satu tokoh Ice Age, Sid. Kemudian sebuah kapal bermuatan 20 orang akan membawa Anda berkeliling selama delapan menit sambil menyuguhkan kejutan-kejutan tak terduga. Jangan lupa untuk membawa jaket karena dinginnya ruangan di wahana ini benar-benar membuat para pengunjung seperti sedang berada di Kutub Utara bersama para tokoh di film Ice Age.

    Ice Age Arctic  Kon Tiki
    Setelah selesai berkeliling, bukan berarti permainan di wahana ini telah usai, karena Anda bisa menikmati Kon Tiki. Menaiki wahana ini seperti membuat Anda terombang-ambing di sebuah kapal yang sedang berlayar. Untuk biaya masuk, Anda tak perlu lagi membayar tiket tambahan karena tiket masuk wahana ini sudah termasuk dalam tiket terusan Dufan. So, sudah tahu mau menghabiskan akhir pekan di mana kan untuk minggu ini? (Adhia Azka/VP/Image: doc. Cosmopolitan)





    tags: ice, age, dufan, weekend